Kepribadian Bisa Ditebak Dari Baju loh, Ini Penjelasanya

Baju adalah gambaran kepribadian dari karaktermu lo Sist, coba deh cek aja karakter kamu gimana disini.

Ada banyak cara membaca kepribadian cewek, salah satunya ada di baju yang sering kita kenakan setiap harinya girls.

Hal itu bisa banget dijadikan acuan untuk mendefinisikan sebuah kepribadian, bisa dikenali dari fashion yang sering kamu gunakan.

Bersama Paragram mari kita ulas sedikit tentang beberapa style baju yang kamu kenakan dan coba deh simak kepribadian dari baju tersebut.

Off Shoulder

Karena sering mengenakan model Off Shoulder berarti dirimu sadar kalau kamu itu punya tubuh yang seksi. Pemberani dan cuek sama omongan-omongan orang lain.

Selain itu sosok kamu jadi pusat perhatian banyak orang karena kamu ceria dan agresif dalam beberapa hal, beneran gitu gak Sist?

Sample baju Off Shoulder (non-stop-people.com)

Floral Dress

Ini nih kepribadian dari baju yang suka pake Floral Dress, kalau kamu sering mengenakan baju ini sebelumnya kami mengucapkan selamat deh!!! Pasalnya kamu itu berjiwa romantis, lembut dan manis.

Tanpa kamu sadari prilakumu menggambarkan seorang putri raja. Namun kamu tipikal orang yang sangat detail dan amat teliti. Apalagi kalau masalah pekerjaan, waduh... kamu jagonya nih. 

Sample Floral Dress (yurry.ph)

Baju Boho

Kepribadian dari baju Boho menggambarkan kamu orang yang berjiwa sangat kreatif dan paling anti mainstream.

Diketahui kamu amat percaya diri, bisa mengendalikan masalah dan terkenal amat mandiri, dan itulah keunggulan kamu sist.

Kamu amat kritis pada kondisi di sekitar kamu dan kadang-kadang kamu cenderung spontan. Karena dasarmu adalah anti mainstream maka kamu ingin selalu terlihat berbeda dan unik dibanding teman-teman kamu.

Sample Baju Boho (Boho Model Muslim)

T-Shirt

Dari bentuk kepribadian dari baju T-shirt menandakan kalau kamu tu orang yang sangat natural banget. 

Kamu memiliki jiwa sportif dan kepribadianmu pun sangat sederhana, apa adanya.

Biasanya tipikal model begini gak suma berbuat neko-neko, Dan terlebih lagi kamu orangnya suka berterus terang, energik, santai, adaptif dan sangat suka praktis.

Sample T-shirt (instagram @kimi.hime)

Blazer

Kepribadian dari baju blazer memiliki karakter yang cendurung cukup rapi, cukup anggun ,klasik, formal dan anggun dalam pembawaannya.

Kalau kamu termasuk tipikal yang suka banget pake blazer maka ketahuilah, kamu terdefinisikan tentang seorang yang profesional maka memiliki kamu percaya bahwa itu dilihat dari penampilan.

Jadi kira-kira gimana ladies, tipikal karakter kamu yang manaa nih, suka pake yang mana? Terus kira-kira pernyataan itu bener gak? 

Sample Blazzer (baubax.com)