Ini Lho 4 Surga Belanja Di Bali yang Wajib Kamu Tahu

Beberapa tempat ini memiliki julukan surga belanja di Bali, karena menyediakan banyak oleh-oleh khas Pulau Dewata.

Kamu punya rencana liburan ke Bali? Kalau begitu jangan lupa buat daftar oleh-oleh yang mau kamu beli biar nggak bingung wisata  ke surga belanja di Bali.

Tempat belanja merupakan salah satu destinasi wisata ketika seseorang pergi tamasya ke suatu tempat, salah satunya Bali. Berwisata ke Bali tentu belum lengkap jika tidak mengunjungi surga belanja di sana.

Apalagi jika banyak teman atau saudara yang mau dibawakan oleh-oleh? Nah berikut ini 4 surga belanja di Bali yang wajib kamu tahu.

Pasar Seni Kuta

Surga belanja di Bali yang pertama adalah Pasar Seni Kuta. Disini kamu bisa berbelanja oleh-oleh dengan harga yang terjangkau, mulai dari lukisan, gantungan kunci, pakaian, dan produk lokal lainnya. Pasar dengan konsep outdoor ini berada di sepanjang Jalan Bakung Sari hingga Jalan Kartika Plaza.

Krisna

Surga Belanja di Bali (via Pos Bali Kritis)

Selanjutnya adalah Krisna. Wah kalau di surga belanja satu ini kamu bisa menemukan banyak sekali oleh-oleh menarik. Mulai dari batik khas Bali, kerajinan tangan, hiasan, hingga berbagai produk makanan khas Bali. Toko oleh-oleh Krisna ini buka 24 jam lho.

Pasar Seni Sukawati

Surga Belanja di Bali (via IDN Times)

Surga belanja yang terletak di jalur utama Gianyar ini menawarkan barang-barang dengan harga yang umumnya terjangkau. Disini kamu bisa membeli lukisan, patung kayu, barang antik, kerajinan tangan, dan produk lokal lainnya.

Pasar Badung

Surga Belanja di Bali (via Balipost )

Sama seperti Krisna, Pasar Badung juga buka 24 jam. Disini menyediakan berbagai macam produk, mulai dari makanan hingga cendera mata. Bahkan kamu juga bisa membeli aneka sayur segar, buah, daging, rempah-rempah, dan tanaman herbal di sini.

Berencana ke Bali? Jangan lupa 4 wisata belanja di Bali yang sudah disebutkan tadi, ya. Pastikan semua teman dan keluarga mendapatkan oleh-oleh  paling menarik dari Pulau Dewata Bali.

Surga Belanja di Bali (via Bali Backpackers Guidelines)