Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi

Keindahan pantai di pulau Bali sangat disayangkan jika tidak di abadikan dan di posting di Instagram, berikut ini adalah daftar pantai instagramable di Bali yang wajib kamu kunjungi.

Terkenal hingga ke seluruh dunia, Bali  punya keindahan alam yang luar biasa. Danau, gunung, air terjun, terutama pantainya, membuat banyak orang menjadikannya sebagai tujuan wisata dan selalu ingin kembali. Jika kamu punya rencana liburan ke sana, kamu harus tahu dulu, nih, daftar pantai instagramable di Bali yang wajib dikunjungi!

1. Pantai Pandawa

Berlokasi di Desa Kutuh, Kabupaten Badung, pantai ini dijuluki Secret Beach of Bali oleh para turis mancanegara, khususnya yang berasal dari Australia. Untuk tiba di sana, kamu harus menempuh perjalanan 18 kilometer dari Bandar Udara Ngurah Rai. Kamu dapat melihat garis pantai dan Samudera Hindia yang terbentang luas setelah melewati jalan yang diapit oleh tebing batu kapur. 

Tak hanya itu, kamu juga akan melihat Patung Panca Pandawa yang terletak di pinggir tebing. Tiba di pantai, kamu bisa berenang dengan aman dan melihat dasar laut karena ombaknya tenang dan airnya sangat jernih. Berbagai fasilitas lainnya juga bisa kamu nikmati di sana. Jangan lewatkan sunset-nya!

2. Pantai Padang Padang Pecatu

Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi (via NativeIndonesia.com)

Dikenal juga dengan nama Pantai Labuan Sait, tempat wisata alam ini terletak di daerah Pecatu, Kuta Selatan. Kalau kamu pernah menonton film Eat Pray Love, pantai ini jadi salah satu lokasi syutingnya.

Banyaknya batu karang yang tersebar di sana membuat pantai ini tampak eksotis. Tenang saja, batunya kokoh, kok, jadi kamu tidak akan terganggu ketika berenang di sana. Istimewanya, Pantai Padang Padang Pecatu adalah lokasi yang tepat untuk surfing. Bahkan, setiap tahun diadakan kompetisi surfing internasional. Menarik sekali, kan?

3. Pantai Lovina

Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi (via The Land Bali Tour)

Pantai yang terletak di dekat Pelabuhan Gilimanuk ini akan memberimu pengalaman yang spesial. Selain pemandangannya yang indah, kamu bisa melihat atraksi lumba-lumba secara langsung di tengah laut, lho! Kapan lagi, coba?

Kamu juga bisa melakukan snorkeling dan diving karena air lautnya tenang. Tidak perlu khawatir, karena fasilitas sudah tersedia di sana. Kamu tinggal menyewanya saja. Selain itu, Pantai Lovina juga merupakan lokasi yang cocok untuk menyaksikan sunrise dan sunset.

Itu dia tiga pantai instagramable di Bali  yang wajib banget buat kamu kunjungi. Karena setiap lokasinya agak jauh dari pusat kota, kamu bisa menyewa kendaraan atau sekaligus dengan sopirnya, ya. Selamat berlibur!

Daftar Pantai Instagramable di Bali yang Wajib Dikunjungi (via WisataBaru)