Kisah Cinta Mengharukan! Berikut Perjalanan Hidup Om Indro dan Mami Anthy

Kisah cinta mengharukan dari Om Indro Warkop DKI dan Mami Anthy ini penuh inspirasi! Semoga kuat ya, Om.

Kesedihan yang dirasakan Om Indro Warkop bisa kita rasakan. Pasangan hidup dan cinta pertamanya telah tiada. Kisah cinta mengharukan dari perjuangan Om Indro dan Mami Anthy ini layak dijadikan motivasi dan inspirasi bagi kita.

Seperti kita tahu, Mami Anthy berjuang selama lebih dari setahun untuk bertahan di hadapan serangan penyakit kanker stadium empat. Dan suratan takdir berkehendak lain, Mami Anthy dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari Selasa (9/10) lalu. 

Masyarakat dan netizen bisa melihat, betapa pengorbanan Om Indro demi menyembuhkan istrinya dari penyakit ganas itu. Di tengah perawatan dan terapi untuk menjinakkan kanker, pasangan ini masih sempat membagikan foto-foto kebersamaan dan mesra di media sosial mereka.

Kisah cinta mengharukan! Itulah yang bisa kita pahami dari perjalanan cinta mereka yang berjalan hampir 38 tahun. Biar kalian lebih mengenal kisah cinta dari pasangan ini, yuk simak beberapa fakta di bawah. 

Cinta dan kekasih pertama Om Indro

Indro Warkop bersama anak-anak dan istrinya yang terbaring lemah. (instagram @indrowarkop_asli)

Wanita bernama lengkap Nita Octobijhanty ini ternyata adalah cinta pertama dari Om Indro Warkop, lho. Dan kesetiaan Om Indro pun terbukti hingga hari ini, bisa dijadikan motivasi untuk selebritis Indonesia yang kerap gonta-ganti pasangan, tuh.

Pasangan ini menikah di tahun 1981. Usai pernikahan, mereka pun selalu terlihat dan tampil bahagia dalam berbagai acara. Selain itu, hubungan rumah tangga keduanya pun tampak adem dan tenang. Buktinya, nggak ada lho gosip maupun hembusan angin tak sedap terkait rumah tangga mereka.

Foto pernikahan Om Indro dan Mama Anthy (twitter @Indro_Warkop)

Meskipun kita mengenal Om Indro dan Warkop DKI sebagai film yang kerap tampil bersama wanita-wanita cantik, hal itu nggak menyurutkan kesetiaann dari Om Indro sebagai pasangan sah Mami Anthy. Yang muda, yang malu, nih.

Tiga anak tercinta

Hubungan pernikahan yang dijalani hampir 38 tahun menghasilkan 3 anak. Ketiga anak dari pasangan ini yaitu Handika Indrajanthy Putri, Harleyno Triandro dan Paramita Hada Dwinita.

Indro Warkop DKI dan Mama Anthy (instagram @indrowarkop_asli)

Salah satu anaknya, Hada Kusumonegoro, sudah menikah dan memberikan 2 cucu bagi Indro. Duh, romantis dan keluarga idaman banget deh, ya. Kisah cinta mengharukan jarang mereka perlihatkan ke masyarakat. 

Perjuangan Mami Anthy dan Om Indro Warkop DKI

Perjuangan melawan kanker bukanlah perjuangan yang mudah. Selain itu, melawan kanker juga membutuhkan banyak biaya. 

Indro beserta anak-anaknya (instagram @hada9)

Itulah yang membuat Om Indro semangat bekerja, demi memberi kesembuhan bagi istri yang tengah berjuang menghadapi kanker. Tentu perjuangan itu nggak hanya melulu tentang biaya saja. Pasien penderita pun diwajibkan untuk selalu memiliki semangat hidup. Itulah sumber yang berulangkali terbukti mampu membawa keajaiban.

Keduanya mungkin sudah sama-sama tua. Yah, semoga kisah cinta mengharukan yang dijalani oleh pasangan ini bisa memberikan motivasi bagi generasi muda Indonesia. Motivasi untuk melihat, betapa keduanya nggak peduli usia, karena perjuangan atas kehidupan adalah kewajiban bagi mereka yang masih bernyawa.

Indro dan istrinya (instagram @hada9)

Yuk kita doakan, semoga arwah dan segala amal ibadah Mami Anthy diterima Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

 

Om Indro di depan nisan istri (instagram @indrowarkop_asli)