Ngakak! Muda-Mudi Ini Main ke Rumah Hantu, Keluar-Keluar Sampai Ngesot

Ngakak! Muda-Mudi Ini Main ke Rumah Hantu, Keluar-Keluar Sampai Ngesot

Aksi muda-mudi bermain ke rumah hantu di sebuah mal menjadi viral. Gimana tidak, penampakan mereka ketika keluar dari rumah tersebut benar-benar bikin heboh.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @duniahantuindonesia. Sampai saat ini, video sedikitnya telah disaksikan 2,6 juta kali dan mendapatkan 126 ribu tanda suka.

Dalam video, terlihat sebuah pintu keluar dari rumah hantu tersebut. Pintu itu dilengkapi dengan gambar hantu yang menyeramkan untuk mengundang perhatian pengunjung mal.

Namun tiba-tiba, muncul lah muda-mudi dari dalam pintu rumah hantu tersebut. Mereka semua berlari terkocar-kacir dengan histeris setelah menjajal wahana hiburan tersebut.

Tak cuma itu, sejumlah cewek juga terlihat keluar dengan posisi ngesot sampai terjengkang. Mereka diduga begitu ketakutan dan kaget dengan isi rumah hantu tersebut yang menyeramkan.

"Keluarnya sampai ngesot," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (5/1/2022).

Rombongan muda-mudi yang keluar dengan penuh teriakan tentu mendapatkan perhatian pengunjung. Apalagi, mereka berlari cukup jauh dari rumah hantu tersebut.

Cara muda-mudi itu berlari sendiri juga menjadi sorotan. Pasalnya, mereka seolah berusaha menyelamatkan diri dari kejaran sosok yang berada dalam rumah hantu tersebut.

Momen itu sontak langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Mereka menuliskan komentar kocak sampai pengalaman tak kalah lucu saat menjajal masuk wahana rumah hantu.

Video kocak gerombolan anak muda keluar dari rumah hantu (tiktok.com)

Rombongan muda-mudi yang keluar dengan penuh teriakan itu mendapatkan perhatian pengunjung. Apalagi, mereka juga berlari cukup jauh dari rumah hantu tersebut.

Cara muda-mudi itu berlari sendiri pun menjadi sorotan. Sebab, mereka seolah menjadi perhatian pengunjung. Apalagi mereka berlari cukup jauh dari rumah hantu tersebut.

"Gue kapok pokoknya dah gak mau kedua kalinya," tegas warganet.

"Gue masuk pakai jilbab pas keluar jilbab di tangan kawan gue, dijambaknya," curhat warganet.

"Kapok banget, kerudung gue nyangkut di behel temen gue," beber warganet.

"Inget banget first time masuk rumah hantu masih umur 9 tahun. Gue nangis bukan karena hantunya tapi karena sandal baru gue copot dan hantunya nyariin pakai senter," kenang warganet.

"Anjir gue inget pernah nendang suster ngesotnya. Bando gue sampai lepas dan sandal hilang sebelah," tambah yang lain.

"Sumpah si walau tahu itu manusia tapi kaget anjir," komentar warganet.

"Gue masuk sama temen-temen gue, malah gue dibanting ke pocongnya. Anjir gue refleks bilang maaf sama pocongnya," timpal lainnya.

Video kocak gerombolan anak muda keluar dari rumah hantu (tiktok.com)