Semakin Imut, Seksi, dan Canggih, 'Robot Sex' Bakalan Jadi Idola Menurut Para Ahli!

Semakin Imut, Seksi, dan Canggih, 'Robot Sex' Bakalan Jadi Idola Menurut Para Ahli!

Mungkin dulu kita selalu berpikir dan membicarakan tentang bagaimana kehidupan kelak di masa depan. Namun ternyata sekarang ini kita sudah berada di masa depan itu sendiri, lho. Hal tersebut terbukti dengan adanya mesin-mesin dengan teknologi canggih yang telah masuk dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sejarahnya, manusia selalu berusaha untuk melengkapi gaya hidup mereka dan menyelesaikan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, mulai dari peralatan batu yang sederhana sampai saat ini menggunakan teknologi robotika yang rumit sekaligus canggih. Maka dengan semua kemajuan tersebut, nggak heran kalau robot seks juga mulai masuk dalam kehidupan manusia. 

Sebenarnya robot seks hanyalah sebuah boneka yang telah disematkan beragam teknologi canggih di dalamnya. Namun apakah robot sex dapat memberikan sensasi lebih dari sekedar gerakan otomatis dari boneka seks biasa? Jawabannya adalah, Iya!

Teknologi robotic saat ini sudah sangat maju, dan seiring berjalannya waktu, para robot ini akan mencerminkan manusia seperti aslinya. Maka, mungkinkah robot seks nantinya bisa lebih pandai dari manusia yang sebenarnya? Hanya waktu lah nanti yang akan menjawab.

Oleh karena itu, yuk simak kelebihan robot seks dibanding boneka seks biasa!

Era "Digiseksual" adalah istilah yang perlahan-lahan mulai populer dan berusaha menggambarkan seseorang yang lebih tertarik pada bentuk seksualitas teknologi daripada manusia.

Para pakar menggambarkan jika nantinya manusia akan lebih memilih berpasangan dengan robot ketimbang manusia, robot dirasa lebih bisa menerima dan tidak banyak meminta.

Semakin Mirip dan Cangguh, Robot Sex Bakalan Jadi Idola (Kaskus)

Dan ini juga dapat mencakup pada robot seks, dimana para ahli telah memprediksi bahwa orang-orang digiseksual akan bertambah banyak dan pada akhirnya akan menjadi bagian yang sangat besar dari populasi. Beberapa bahkan memprediksi bahwa puncaknya akan dimulai pada tahun 2030, kebanyakan orang akan melakukan seks virtual reality atau digital di rumah mereka, analogi dengan fakta bagaimana saat ini kebanyakan orang melihat pornografi online dari komputer atau ponsel.

Percaya atau tidak, telah diprediksi juga oleh para ahli bahwa pada tahun 2025 mendatang, mereka yang berpenghasilan tinggi akan memiliki robot seks setidaknya 1 unit di rumah. Robot seks ini akan menjadi komoditas umum, meskipun harganya juga sangat mahal. Yang lebih mengejutkan dari ini adalah prediksi bahwa pada tahun 2050, akan ada lebih banyak orang yang berhubungan seks dengan mesin atau robot dibandingkan dengan manusia lain. 

Para robot ini juga akan dibuat responsif terhadap sentuhan, seperti layar pada ponsel cerdas dan tablet. Mereka akan benar-benar "merasakan" saat tangan manusia menyentuhnya. Ini untuk menciptakan respons stimulus sehingga seolah-olah pengguna manusia berinteraksi dengan entitas yang nyata. 

Semakin Mirip dan Cangguh, Robot Sex Bakalan Jadi Idola (Kaskus)

Salah satu aspek utama dari robot seks yang membedakannya dari boneka seks kuno adalah kepribadiannya. Kepribadian ini sangat diperhatikan dalam hal konstruksi dan desain robot seks sehingga pengguna serta pelanggan potensial bisa menentukan bagaimana kepribadian robot pasangan yang dia inginkan nantinya. 

Salah satu robot seks yang sedang diproduksi sekarang adalah Harmony 2.0. Dimana robot tersebut mampu berbicara dengan aksen Skotlandia dan memiliki 18 sifat yang telah diprogram ke dalam "kepribadian"nya, yang dapat menyesuaikan dari seorang yang supel atau pemalu, dan mampu meniru suasana hati manusia yang sebenarnya.

Gimana nih menurut kamu?

Semakin Mirip dan Cangguh, Robot Sex Bakalan Jadi Idola (Kaskus)