Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

Putri Nurul Arifin yang bernama Maura Magnalia ditemukan meninggal dunia pada Selasa (25/1) dini hari. Dia ditemukan di ruang makan dalam kondisi tidak bernyawa.

Suasana duka kini sedang dirasakan oleh keluarga Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono. Putri mereka yang bernama Maura Magnalia ditemukan telah meninggal dunia pada Selasa (25/1) dini hari. Hal ini telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Sedihnya, Maura ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di meja makan rumah mereka. Adapun orang pertama yang menemukan jenazah Maura adalah pembantu mereka yang saat itu sedang melewati ruang makan.

"Iya mas, betul. Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," demikian kata Nurul Arifin, sebagaimana dilansir dari Okezone pada Selasa (25/1).

"Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," lanjutnya.

Putri Nurul Arifin, Maura (via okezone)

Dengan isak tangis, Nurul mengungkapkan bahwa putrinya meninggal mendadak akibat penyakit jantung. Padahal, saat ini putru sulung Nurul tersebut baru menginjak usia 28 tahun.

Dalam berita duka yang beredar di kalangan wartawan, Maura disebut menghembuskan napas terakhir pada pukul 05.37 WIB hari ini. Jenazah disemayamkan di rumahh duka yang ada kawasan Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok.

Nurul Arifin dan Maura (via Suara)

Sementara itu, misa requem untuk putri sulung Nurul Arifin tersebut akan diadakan di kediaman mereka pada pukul 19.00 WIB. Maura Magnalia rencananya akan dikebumikan di San Diego Memorial pada tanggal 26 Januari 2022 besok.

Nurul Arifin dan Maura (via Beritasatu)