Pelor Abis! 4 Zodiak Ini Hobi Banget Tidur Sampai Sering Mengabaikan Aktivitas Lain Lho

Pelor Abis! 4 Zodiak Ini Hobi Banget Tidur Sampai Sering Mengabaikan Aktivitas Lain Lho

Tidur merupakan salah satu aktivitas penting untuk menjaga kesehatan serta kewarasan seseorang. Manusia dianjurkan tidur 7 sampai 8 jam dalam sehari. Untuk orang dewasa, biasanya 6 jam tidur berkulitas sudah lebih dari cukup.

Namun, beberapa orang nggak cukup kalau cuma tidur 7 atau 8 jam sehari. Bahkan mereka bisa melakukannya lebih dari itu. Biasanya, yang melakukannya adalah mereka yang sangat menyukai tidur.

Saking sukanya tidur, nggak jarang mereka sampai mengabaikan aktivitas lain dan memilih tidur, lho. Mereka lebih senang menikmati tidur siang ketimbang beraktivitas lain misalnya membaca buku, jalan-jalan, menjalankan hobi, olahraga, beres-beres rumah, dan lainnya.

Berdasarkan astrologi, berikut sederet zodiak yang suka tidur sampai sering mengabaikan aktivitas lain:

1. Aries

Kebanyakan orang yang berzodiak Aries suka bersosialisasi. Namun, mereka juga sangat suka tidur siang. Pemilik zodiak berlambang domba ini biasanya akan tidur sepuasnya di siang hari bila akan beraktivitas di malam hari.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang dikenal sebagao pekerja keras. Selain bekerja, Taurus juga suka tidur. Tidur menjadi aktivitas kesukaannya setelah bekerja.

Pemilik zodiak berlambang banteng ini akan merasa lebih berenergi melakukan aktivitas lain setelah bekerja. Nggak heran kalau mereka sangat memanfaatkan waktu kosong untuk tidur.

Ilustrasi Zodiak yang Hobi Banget Tidur (KlikDokter)

3. Cancer

Cancer adalah pemikir dan sering overthinking saat malam hari. Tidur siang lebih panjang akan membuat mereka merasa lebih baik dan 'membayar' utang tidur mereka.

Pemilik zodiak berlambang kepiting ini lebih memilih tidur di sepanjang hari ketimbang menghabiskan waktu melakukan aktivitas lain.

4. Pisces

Pisces sangat suka tidur. Zodiak berlambang ikan ini bahkan menjadikan tidur sebagai solusi untuk segala masalah. Dengan tidur, mereka bisa merasa lebih baik. 

Wah, apakah kamu termasuk Gengs? Ngaku, deh!

Ilustrasi Zodiak yang Hobi Banget Tidur (KlikDokter)