Daftar Lip Balm Terbaik, Bibir Jadi Lembab dan Sehat

Inilah deretan rekomendasi lip balm terbaik yang bisa melindungi dan melembabkan bibirmu agar kering dan terlihat sehat alami. Enggak bingung lagi deh!

Produk ini menjadi andalan bagi pemilik bibir kering dan pecah-pecah. Kandungan petroleum jelly atau beeswax  di dalamnya dapat mempertahankan kelembaban sepanjang hari. Bahan lainnya juga ditambahkan untuk memberi manfaat lebih. Berikut ini adalah daftar lip balm terbaik yang direkomendasikan buat kamu.

1. Vaseline Lip Therapy

Produk yang satu ini mengandung petroleum jelly murni yang ampuh mengatasi bibir kering dan pecah-pecah dan membuatnya lembab dan lembut. Vaseline Lip Therapy tersedia dalam berbagai varian, yaitu Original, Cocoa Butter, Rosy, Creme Brulee, Aloe Vera Stick, Gold Dust Tin, dan Advanced Healing Tube.

Menggunakan lipbalm ini akan membuat bibir menjadi lebih sehat dan berkilau. Kamu bisa dapatkan berbagai variannya dengan harga mulai dari 25.000 rupiah hingga 150.000 rupiah.

2. Nivea Original Lip Care

Daftar Lip Balm Terbaik (via kamini.id)

Rekomendasi kedua adalah Nivea Original Lip Care. Mengandung shea butter, panthenol, dan minyak almond, produk ini mampu perlindungan bibir kering hingga 12 jam. Bibir menjadi lebih lembut dan sehat.

Produk ini juga diklaim aman bagi kulit dan bebas kandungan minyak mineral. Dijual dengan harga sekitar 23.000 rupiah, kamu bisa dapatkan di toko kosmetik hingga minimarket terdekat!

3. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Daftar Lip Balm Terbaik (via Walmart)

Merek lokal yang satu ini juga mengeluarkan produk lip balm, lho! Kandungan Vitamin E dan shea butter di dalamnya mampu menutrisi dan melembabkan bibir sehingga bibir menjadi sehat alami dan lembut.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung SPF 15 PA+++ yang berarti mampu melindungi bibir dari bahaya paparan sinar matahari. Untuk mendapatkan Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition, kamu harus merogoh kocek sekitar 27.000 rupiah saja.

4. Maybelline Baby Lips Loves Color

Daftar Lip Balm Terbaik (via Grid.ID)

Selain berfungsi sebagai lipbalm pada umumnya, Maybelline Baby Lips Loves Color ini juga bermanfaat sekaligus untuk memerahkan bibir secara alami. Fungsi utamanya merawat dan melembabkan dapat bertahan lebih lama karena kandungan minyak jojoba dan Vitamin E.

Produk ini juga mengandung SPF 20 yang dapat melindungi bibir dari efek buruk paparan sinar UV. Maybelline Baby Lips Loves Color dibanderol dengan harga sekitar 40.000 rupiah.

Itu dia daftar lip balm  terbaik yang direkomendasikan buat kamu. Semoga masalah bibir keringmu segera teratasi, ya!

Daftar Lip Balm Terbaik (via Rima Angel)