Kebaya Wisuda Model Terbaru yang Simple dan Elegan, Kamu Mau?

Wisuda adalah momen istimewa. Jangan lewatkan model kebaya wisuda yang simple dan elegan ini ya..

Kebaya wisuda mesti disesuaikan dengan usia. Kamu yang berjiwa muda dan selalu ceria pasti suka dengan model kebaya ini. Meskipun saat prosesi wisuda dilapisi toga tapi biar istimewa, pilih deh model kebaya mana yang kamu suka.

Kebaya kombinasi model kekinian

Kebaya warna biru tua cocok buat kamu yang berkulit under tone. Kombinasi warna gelap ini bisa menonjolkan kulitmu yang bersih. Kalo kesan cute sih pasti. 

Kebaya warna pastel dengan aksesori bros emas membangun kesan bak puteri kraton. Bawahan batik yang bermotif sidomukti ini ala Solo-Yogyakarta. Tampilanmu semakin kalem deh. Corak yang diambil dari burung garuda ini juga cukup filosofis. Tertarik?

Kombinasi sabrina dan kain batik (pinterest.com)

Kebaya yang berbahan brokat hasilnya cakep jika dipadukan dengan kain tenun dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Kain tenun dengan sedikit sentuhan merah pas jika memakai atasan warna merah. 

Kalem bak putri kraton (Instagram @sausanputri)

Kamu yang ceria bisa pilih warna kekinian dengan model kutu baru. Kombinasi warna pastel bisa bikin kamu tampil cute. Bakal menarique banget deh kalo diliat.

Kombinasi kebaya brokat dan tenun (pinterest.com)

Kebaya berbahan brokat dengan warna pastel dipadukan dengan kain songket? Wow, feminin sekali ya. Jika kamu ingin memainkan warna, pilih aja warna yang kamu banget. Tinggal pilih bawahan songket yang sesuai aja.

Kebaya kutu baru dan tenun (fashionislami.com)

Kebaya wisuda hijab

Potongan kebaya peplum memang lagi digemari. Selain menyamarkan pinggul yang besar, potongan begini bisa memperindah bentuk tubuhmu. Buat kamu yang berhijab, sah kok pilih model kebaya begini.

Kebaya brokat dan songket (Instagram @aufaashafira)

Bawahan songket warna emas bikin tampilan elegan. Cakep juga kamu padukan dengan atasan kebaya warna pastel. Obi di pinggang bisa jadi hiasan yang mempermanis. Mau?

Kebaya potongan peplum (Instagram @devynovinda)

Begini kalo kamu masih cinta sama model kebaya kutu baru. Agar warna tidak pucat, sentuhan obi warna ungu membuatmu terlihat ceria. Untuk bawahan, tetap pilih kain batik sebagai pasangan setia. 

Kombinasi kebaya dan kain songket warna emas (Pinterest @nadyaaulya)

Momen istimewa bisa memakai perpaduan yang sederhana. Kebaya warna pastel dengan obi pita dan bawahan batik sutera, bisa banget nih. 

Model kebaya kutu baru (Instagram @qhatalani)

Kebaya wisuda yang cakep semua kan? Jangan sampe bingung mau pilih yang mana.

Kebaya dengan obi pita (pinterest.com)