Disebut Pertanda Akan Bangkrut, Ternyata Ini Lho Arti Mimpi Menanam Padi

Tidak hanya akan mengalami kebangkrutan, ada beberapa pertanda jika kita mimpi menanam padi. Apa sajakah itu?

Kamu pernah mimpi  menanam padi? Biasanya aktivitas menanam padi itu digambarkan dengan suasana pedesaan yang tenang, sederhana, dan bersahaja. Namun apakah arti mimpi menanam padi sama menyenangkannya seperti suasana yang biasa tergambar?

Ada yang mengatakan kalau bermimpi menanam padi, itu artinya kamu akan mengalami kebangkrutan. Benarkah demikian? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Munculnya Rasa Percaya Diri

Menurut beberapa sumber, mimpi menanam padi bisa diartikan adanya rasa percaya diri yang meningkat. Nah dari rasa percaya diri yang meningkat tersebut, itu artinya keberhasilan juga akan datang menghampiri. Jadi beruntung kalau kamu semalam bermimpi menanam padi.

Teladan Bagi Orang Lain

Mimpi Menanam Padi (via Kibrispdr)

Arti mimpi menanam padi yang kedua adalah tentang cerminan sifat pribadi kamu sendiri. Segala sesuatu yang kamu lakukan akan menjadi teladan untuk orang lain. Dan kamu sedang diingatkan untuk selalu berbuat baik.

Mengalami Kebangkrutan

Mimpi Menanam Padi (via KlikDokter)

Arti mimpi menanam padi yang ketiga sedikit berbeda dengan arti mimpi sebelumnya. Jika kamu kini sedang menjalankan sebuah usaha, bisa jadi dalam waktu dekat kamu akan mengalami kebangkrutan. Jadi alangkah lebih baiknya kalau kamu mempersiapkan diri. Baik secara mental maupun finansial.

Kejadian Kurang Menyenangkan

Mimpi Menanam Padi (via NU Online)

Mimpi menanam padi juga bisa diartikan kamu akan mengalami kejadian yang kurang menyenangkan atau bahkan menakutkan. Tapi jangan terlalu dipikirkan, ya!

Kerinduan

Mimpi Menanam Padi (via Balipost)

Mimpi menanam padi di sawah juga bisa berarti ada seseorang yang rindu dan selalu menginginkan kehadiran kamu. Namun sayangnya, orang tersebut sulit untuk berterus teras sama kamu.

Wah, ternyata arti mimpi  menanam padi tidak hanya tentang kebangkrutan. Tapi  ada juga arti  kebahagiaan yang mungkin juga akan diraih. So, tetap positive thinking ya!

Mimpi Menanam Padi (via Kumparan)