Arti Mimpi Minum Air Kelapa, Bukan Sekedar Bunga Tidur Lho!

Tidak banyak yang menyadari jika mimpi minum air kelapa ternyata tidak hanya sekedar bunga tidur akan tetapi juga memberi makna tersendiri.

Banyak orang tidak menyadari bahwa bunga tidur yang didapatkannya sebenarnya memberi pesan tersendiri bagi kehidupannya. Meskipun belum terbukti secara ilmiah, namun tafsir mimpi  telah dipercaya oleh banyak orang sejak dulu. Bahkan, mimpi minum air kelapa juga ada artinya, lho!

Meskipun hanya terasa seperti sebuah aktivitas yang biasa, tapi tidak hanya sekadar bunga tidur, lho! Ada beberapa penafsiran tentang mimpi minum air kelapa menurut Primbon Jawa. Pernahkah kamu bermimpi demikian?

Mimpi minum air kelapa muda mengisyaratkan pertanda baik. Menurut tafsir mimpi, kamu sedang mengalami pemulihan fisik dan mental yang mungkin tidak kamu sadari. Kondisi ini sebagai persiapan untuk tantangan yang akan datang.

Arti Mimpi Minum Air Kelapa (via IDN Times)

Jika kamu bermimpi memakan buahnya, dalam waktu dekat kamu akan menjadi pusat perhatian dan disukai banyak orang. Lebih dari itu, jika di dalam mimpi kamu memakan buah kelapa bersama dengan keluarga, kamu akan ketiban rejeki yang tidak pernah terpikir sebelumnya.

Berbeda halnya jika kamu mimpi buah kelapa hijau. Menurut tafsir, ini sebagai peringatan bahwa seringkali kamu bertindak tidak dewasa dan membuat keputusan yang salah. Bukan untuk menyudutkan, tapi ini bisa jadi motivasi untuk kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, kan?

Arti Mimpi Minum Air Kelapa (via Berita News)

Lalu bagaimana jika mimpi buah kelapa yang sudah busuk? Ini bisa menjadi firasat buruk! Rupanya kamu sedang mencoba jalan pintas untuk mendapatkan keinginanmu. Wah, sebaiknya seberat apapun prosesnya, sebaiknya kamu jalani dan nikmati saja ya. Jangan menghalalkan segala cara.

Nah, itu dia beberapa arti mimpi  minum air kelapa. Semoga bisa menjadi peringatan agar kamu lebih waspada dalam melangkah, ya!

Arti Mimpi Minum Air Kelapa (via Solopos com)