Bikin Penasaran! Ternyata Ini Arti Mimpi Bertengkar dengan Ibu

Bikin Penasaran! Ternyata Ini Arti Mimpi Bertengkar dengan Ibu

Pernah mimpi  bertengkar dengan ibu? Ibu tentu merupakan sosok yang sangat berharga bagi anak-anaknya. Perannya pun tidak bisa tergantikan. Sebagai anak pasti ingin berbakti kepada orangtua.

Lalu bagaimana bisa sampai mimpi bertengkar dengan ibu? Ada pertanda apakah ini? Apakah menandakan sesuatu yang buruk atau justru sebaliknya? Yuk, simak penjelasan arti mimpi bertengkar dengan ibu berikut ini.

Mendapat Kebahagiaan

Arti mimpi bertengkar dengan ibu yang pertama adalah pertanda baik. Artinya kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Karena memang momen bertemu ibu itu selalu menyenangkan. Terlebih jika kamu perantauan.

Tidak Suka Diatur

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Tempo)

Mimpi bertengkar dengan ibu bisa diartikan kalau kamu tidak suka ibu selalu mengatur-ngatur hidupmu. Jadi kamu ingin memiliki banyak ruang untuk bergerak, bukan diatur.

Mendapat Derajat Tinggi

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Tribunnews)

Selanjutnya kamu bisa saja akan mendapatkan kenaikan derajat jika bermimpi bertengkar dengan ibu. Seperti mendapatkan promosi di kantor, atau kehidupan finansial menjadi lebih baik.

Kekecewaan

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Liputan6)

Arti mimpi bertengkar dengan ibu berikutnya adalah tanda kekecewaanmu terhadap orang-orang disekitar. Bisa juga kamu kecewa karena sudah gagal mengemban tanggung jawa yang besar.

Masalah Keluarga

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Idntimes)

Mimpi ini juga bisa diartikan ada masalah besar dalam keluarga kamu. Dan hal ini membuat kamu sedih.

Stress

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Bisnis)

Arti mimpi bertengkar dengan ibu juga bukan berarti kamu sedang stres dan butuh tempat pelampiasan. Bisa jadi tekanan hidup ini terlalu berlebih. Jadi coba untuk rileks sebentar, ambil cuti dan pergi liburan.

Dirindukan Ibu

 

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Avrist Assurance)

Yang terakhir arti mimpi bertengkar dengan ibu adalah kamu sedang dirindukan oleh ibu. Kalau kamu anak perantauan dan bermimpi bertengkar dengan ibu, sebaiknya segera pulang. Atau kalau belum sempat pulang, coba telepon ibu, mungkin suara kamu bisa mengobati kerinduannya.

Nah, itu tadi arti mimpi  bertengkar ibu yang bikin penasaran. Ternyata nggak selamanya buruk, ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Mimpi Bertengkar dengan Ibu (via Hipwee)