Kumpulan Parodi Video Klip Musik ala Tonight Show, Kocak Abis!

Salah satu program acara televisi yaitu Tonight Show karena kekocakannya ini beberapa kali membuat parodi video klip musik yang lucu dan menghibur.

Siapa yang tidak akan terhibur dengan tingkah Vincent, Desta, Hesti, dan Enzy? Tonight Show, salah satu program acara televisi yang populer dengan kekocakannya ini beberapa kali membuat parodi  video klip musik dan ditayangkan ketika para penyanyi yang diparodikan itu menjadi tamu. 

Berikut ini beberapa parodi video klip karya Tonight Show yang dijamin bikin ngakak banget!

1. Reza Artamevia - Pertama

Diperankan oleh Hesti, Vincent, dan Desta, lagu Pertama milik Reza Artamevia terlihat segar dan kocak. Penyanyi yang kembali populer dengan lagu-lagu lamanya ini pun terpingkal dengan tingkah mereka bertiga.

2. Glenn Fredly - Sedih Tak Berujung

Parodi Video Klip Musik (via YouTube.com/TonightShowNet)

Salah satu penyanyi legend yang semasa hidupnya telah merilis lebih dari 10 album ini sempat diundang ke Tonight Show dan menyaksikan parodi video klip lagu Sedih Tak Berujung. Tonton deh, alur ceritanya ngaco banget dan bikin ngakak!

3. Tompi - Salahkah

Parodi Video Klip Musik (via YouTube.com/TonightShowNet)

Parodi video klip ala Tonight Show berikutnya adalah lagu Salahkah dari Tompi. Dengan Desta yang berperan sebagai Tompi, terlihat aksi-aksi kocak yang bisa membuat penontonnya terbahak-bahak.

4. Raisa - Kali Kedua

Parodi Video Klip Musik (via YouTube.com/TonightShowNet)

Lagu yang ngehits dari penyanyi bersuara lembut ini membuat tim Tonight Show tidak tahan untuk membuatkan parodi video klipnya juga. Berkonsep hitam putih seperti aslinya, parodi ini membuat Raisa geleng-geleng kepala dengan kekonyolan mereka.

Itu dia beberapa parodi  video klip musik yang diperankan oleh para host Tonight Show dan bisa bikin kamu terpingkal. Semoga menghibur, ya!

Parodi Video Klip Musik (via YouTube.com/TonightShowNet)