Potret 7 Artis Korea Tanpa Make Up, Kok Masih Pada Cantik Aja Sih?!

Potret 7 Artis Korea Tanpa Make Up, Kok Masih Pada Cantik Aja Sih?!

Bukan rahasia lagi, jika banyak artis korea yang melakukan operasi plastik. Meskipun begitu, ternyata banyak juga kok artis Korea yang sudah dari lahir memang cantik. Mereka bahkan tetap kelihatan cantik meski tanpa make up.

Gak percaya? Di bawah ini potret 7 artis Korea tanpa make up, kesel banget masih cantik dong!

1. Han So Hee

Artis cantik yang populer karena drama "The World of Married" ini ternyata tetap cantik meski tanpa make up lho! Di drama "My Name" di mana ia memerankan polisi pun ia kerap tak memakai riasan, dan tetap cantik! Kesel gak tuh?

2. Jennie Blackpink

(Koreaboo.com)

Member girlband BLACKPINK, Jennie juga sering banget foto bare face di medsosnya-nya. Dan gokilnya, bedanya gak terlalu kentara. Saking pedenya doi tanpa make, Jennie bahkan pernah tampil di acara musik tanpa riasan lho.

3. Bae Suzy

(sulsesl.idntimes.com)

Selain bibir yang indah, wajah Bae Suzy punya kekuatan di matanya. Lalu, gimana kalau ia tak memakai riasan mata sama sekali? Cantik aja tuh! Tatapan matanya tetap bisa bikin meleleh hati kaum pria deh keknya~

4. Kim Sejeong

(matamata.com)

Pemain drama "The Uncanny Counter", Kim Sejeong juga jadi salah satu artis Korea yang punya kecantikan paripurna meski tanpa make up. Lihat aja tuh, muka bare face-nya di foto. Cuma pakai bantuan cahaya Ilahi aja tuh!

5. IU

(twitter.com)

Kamu pasti setuju kalau wajah IU itu imut dan flawless banget. Lebih-lebih lagi kalau tanpa make up. Aura polos dan baby face-nya sekejap nyala banget ges!

6. Taeyeon

(pinterest.com)

Gak cuma IU yang punya wajah imut polos jika tanpa make up. Penyanyi sekaligus idol dari girlband SNSD ini juga imyut dan cantik banget kalau gak pake make up.

7. Ha Ji Won

Gak cuma yang masih muda. Aktris cantik Ha Ji Won yang sudah berusia 40 tahunan juga punya kecantikan luar biasa, bahkan ketika tanpa riasan. Setuju kan?

Itu tadi 7 artis Korea yang tetap kelihatan cantik meski tanpa make-up. Bikin adem banget lihatinnya.

(allkpop.com)