Artis Ditangkap Lagi, Giliran Inisial AP Diamankan Polisi karena Dugaan Kasus Narkoba

Artis inisial AP diamankan pihak berwajib karena diduga konsumsi narkoba. AP dikenal sebagai aktor dan musisi.

Kasus narkoba sepertinya masih dekat dengan dunia artis. Kali ini artis inisial AP diduga mengkonsumsi dan memiliki narkoba.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang aktor film dan musisi yang berinisial AP terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Benar, baru saja kami mengamankan seorang publik figur,a ktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo dilansir dari CNN Indonesia.

Kapolres Jakarta Barat Kombes.Po. Adi Wibowo (Tribun)

Polisi masih belum berani menjelaskan kronologi penangkapan inisial AP tersebut yang dikabarkan diamankan dari kediamannya di Jakarta Timur. 

Termasuk soal barang bukti jenis narkoba yang diduga dimiliki dan diduga disalahgunakan oleh inisial AP. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terkait penangkapan itu.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," kata Ady.

Kasus Narkoba (Antaranews)

Terkait inisial AP memang belum diketahui siapa. Namun diduga nama Ardhito Pramono menjadi artis yang dikaitkan dalam  pengamanan pihak berwajib. Ardhito merupakan pemain film dan musisi dan pencipta lagu.

Kemungkinan Polisi dalam waktu dekat akan melakukan rilis dan konferensi pers terkait sosok artis inisial AP yang diduga diamankan karena dugaan kasus narkoba.