Deretan Artis yang Punya Suami Tentara, Pebinor Nggak Akan Berani Mendekati

Beberapa artis itu memiliki suami seorang tentara atau perwira TNI. Dijamin pebinor tidak akan berani mendekati artis tersebut.

Suami artis yang bukan dari dunia hiburan memiliki beberapa profesi seperti pengusaha, pegawai, Polisi, hingga tentara  atau perwira TNI. Beberapa selebritis ini memilih pria yang berprofesi sebagai tentara. Rumah tangga pasangan artis ini pun harmonis. Siapa saja mereka?

1. Bella Saphira

Bella Saphira adalah artis cantik yang eksis di tahun 90-an. Bella menikah dengan seorang Jenderal bintang tiga TNI Angkatan Darat yakni Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Saat ini suami Bella sudah menjadi Purnawirawan. 

Setelah menjadi suami perwira TNI, hidup Bella berubah drastis. Selain pindah agama, Bella lebih fokus mengurus suami dan anak-anak. 8 tahun menikah rumah tangga Bella dan Agus jauh dari kabar tak sedap.

2. Jian Batari

Pemain FTV Indosiar, Jian Batari menjadi salah satu pemain sinetron yang terkenal. Jian menikah dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Harry Dany Syahputra pada 21 Agustus 2016. 

Setelah menikah, Jian lebih banyak berada di rumah mengasuh kedua buah hatinya dan mendampingi suaminya bekerja, termasuk ketika harus pindah dinas di instansi TNI tersebut. 

Artis yang Punya Suami Tentara (Suara.com)

3. Anissa Pohan

Anissa Pohan memutuskan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. AHY saat menikahi Anissa masih menjadi anggota TNI Angkatan Darat. Namun pada 2017, AHY memutuskan mengundurkan diri dari dunia militer dan terjun ke dunia politik.

Anissa setia mendampingi AHY termasuk perjuangan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menimba karir politik. Anissa dan AHY sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Artis yang Punya Suami Tentara (Grid.ID)

4. Novita Wibowo

Satu lagi artis yang punya suami seorang tentara  yakni Novita Wibowo. Presenter dan pemain sinetron tahun 90-an itu menikah dengan Ade Rony Wijaya. Pasca menikah Novita sudah tak lagi eksis sebagai pemain sinetron. Suami Novita pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0504 Jakarta Selatan.

Artis yang Punya Suami Tentara (Line Today)