Inspirasi Desain Interior Warna Mocca, Hangat dan Nyaman!

Menggunakan warna mocca untuk desain interior akan memberikan kesan yang hangat dan nyaman.

Warna mocca  adalah perpaduan dari hitamnya kopi, cokelat, dan putihnya susu. Menempatkan warna ini pada ruangan akan memberi kesan yang hangat dan nyaman, entah itu untuk dinding, furniture, hiasan, atau aksen lainnya.

Sebagai warna yang netral, mocca bisa digunakan di hampir semua ruangan di rumah. Nah, berikut ini adalah beberapa contoh desain interior dengan warna mocca yang bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Kamar Tidur yang Penuh dengan Warna Mocca Namun Tidak Membosankan

Nuansa mocca yang lembut cocok untuk kamar tidur. Meskipun warna mocca ada di dinding, selimut, tirai, kipas angin, hingga karpet, ruangan tidak akan terasa monoton dan membosankan. Padukan dengan furnitur aksen kayu yang lebih gelap juga warna putih pada langit-langit dan kasur. Ruangan akan terlihat sempurna!

2. Warna Mocca Untuk Ruang Tamu Memberi Kesan Hangat

Inspirasi Desain Interior Warna Mocca, Hangat dan Nyaman!

Memilih warna mocca untuk furniture dan aksen lainnya di ruang tamu adalah pilihan tepat. Dengan tumbuhan sebagai tambahan dekorasi interior, ruangan yang sejuk menjadi tetap hangat, apalagi dengan lampu meja yang ada di sudut ruangan.

3. Mocca untuk Furniture dan Dinding Dapur Serta Ruang Makan

Inspirasi Desain Interior Warna Mocca, Hangat dan Nyaman! (via Home Stratosphere)

Warna mocca yang lebih terang pada dinding dan furniture dipadukan dengan warna kayu gelap meja makan memberikan kesan yang nyaman dan tenang. Aktivitas memasak dan makan bersama jadi lebih santai tanpa tekanan.

4. Aksen Warna Mocca Di Kamar Mandi yang Memberi Kesan Elegan

Inspirasi Desain Interior Warna Mocca, Hangat dan Nyaman! (via Houzz)

Menggunakan warna mocca yang terang untuk lantai maupun aksen di beberapa bagian ruangan kamar mandi membuatnya terkesan elegan. Kamu bisa letakkan warna ini di rangka cermin atau jendela, dan lemari atau rak.

Itulah empat contoh desain interior dengan warna mocca  agar ruangan memiliki kesan yang hangat, nyaman, juga elegan. Semoga bisa jadi inspirasi, ya!

Inspirasi Desain Interior Warna Mocca, Hangat dan Nyaman! (via Turnbull)