Pemula Jangan Sampai Salah, Begini Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar

Cara pemakaian MS Glow yang baik dan benar untuk para pemula yang baru menggunakan produk skincare ini.

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan skincare MS Glow. Kamu harus memperhatikan step by step cara pemakaian MS Glow  yang baik dan benar. Pemakaian dengan urutan yang benar akan merasakan manfaat dari skincare ini secara cepat, dengan penggunaan secara rutin tentunya. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak step by step cara pemakaian MS Glow dibawah ini.

Facial Wash

Facial wash merupakan komponen produk paling awal yang harus digunakan. Facial wash MS Glow ini akan membantu mengangkat berbagai kotoran yang menempel di wajah. Caranya yaitu basuh muka dengan menggunakan air, kemudian tuang facial wash ke telapak tangan yang bersih, gosok kedua tangan hingga mengeluarkan busa dan usapkan ke wajah hingga merata sambal dipijat-pijat. Setelah itu basuh dengan air hingga bersih.

Face Toner

Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar via Review Female Daily)

Produk kedua yang harus digunakan setelah memakain facial wash yaitu face toner. Fungsi memakai face toner yaitu untuk menenangkan dan menyegarkan kulit serta mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah yang tidak diangkat oleh facial wash. Caranya yaitu semprotkan toner ke kapas kira-kira 2-3 kali semprot, kemudian tepuk-tepuk ke bagian wajah hingga merata kemudian tunggu hingga kering.

Serum

Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar (via MS Glow)

Sebenarnya tidak semua paket dari MS Glow terdapat serum sebagai komponen bundling. Namun jika kamu memilih paket yang berisi serum, maka kamu bisa menggunakannya diantara pemakaian face toner dan juga day cream atau night cream.  Caranya cukup dengan menyemprotkan serum ke telapak tangan yang bersih kemudian usap halus dan ratakan ke seluruh bagian wajah.

Day Cream

Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar (via Blibli)

Setelah menggunakan toner, proses selanjutnya yaitu menggunakan day cream. Ini untuk penggunaan siang hari ya, karena dalam cream ini terdapat UV protection, pencerah wajah dan juga penyamar noda sehingga flek hitam di wajah tersamarkan. Caranya cukup dengan oleskan day cream ke beberapa titik di area wajah dan leher menggunakan jari yang bersih, kemudian ratakan dan tunggu hingga kering dan menyerap sempurna.

Night Cream

Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar (via Daftar Harga dan Tarif)

Sesuai dengan namanya, cream ini digunakan pada saat malam hari. Cara penggunaannya pun sama dengan day cream yaitu hanya dengan dioles secara merata pada wajah dan juga leher kemudian diamkan hingga kering dank rim meresap.

Produk Tambahan

Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar (via Merdeka)

Produk tambahan disini tergantung paket yang kamu pilih ya, ada red jelly, radiance gold, dan juga acne spot treatment. Penggunaannya pun juga cukup mudah cukup di oleskan saja secara merata ke seluruh bagian wajah kemudian tunggu hingga mengering dan terserap. Kecuali untuk penggunaan Acne Spot Treatment, penggunaannya cukup dengan mengoleskan cream ke tempat tumbuhnya jerawat atau komedo kemudian tunggu hingga menyerap dan mengering. 

Untuk Red Jelly dan Acne Spot Treatment biasanya digunakan setelah menggunakan Night Cream, sedangkan untuk Radiance Gold bisa digunakan untuk pagi dan juga malam hari. 

Tahapan cara pemakaian MS Glow  ini harus diperhatikan untuk para pemula yang baru menggunakan MS Glow ini. Untuk hasil yang maksimal gunakanlah produk ini secara rutin.

Cara Pemakaian MS Glow yang Baik dan Benar (via Tokopedia)