Heboh Ada Penampakan Mirip Alien, Badannya Transparan!

Heboh Ada Penampakan Mirip Alien, Badannya Transparan!

Seorang pria menjadi viral setelah dirinya mengaku melihat penampakan berbentuk alien di hasil foto kameranya. Ia pun menunjukkan foto tersebut di media sosial.

Dilansir dari Mirror, terlihat sosok aneh itu ditemukan di area Redgate, Montana, Amerika Serikat. Wujudnya sih sekilas memang seperti manusia dengan kepala bulat sambil berjalan di tengah pedesaan itu. Tetapi sayang, wajahnya gak begitu jelas karena tertutup warna putih di seluruh tubuhnya.

Foto itu dijepret oleh kamera yang sengaja diletakkan di area tersebut oleh Donald Bromley. Donald sebelumnya menduga kalo itu adalah manusia biasa. Tetapi saat ia cek lebih dalam, ia mendadak berubah pikiran dan meyakini kalo itu adalah sosok alien.

"Semakin saya melihatnya, semakin aneh saja. Cocok dengan gambaran persona alien dengan kepala lebih besar, Anda bisa melihat dia tak punya pakaian, seperti makhluk yang transparan," kata Donald.

Donald mengatakan jika wilayah itu emang sering terjadi peristiwa aneh, seperti penampakan UFO dan berbagai fenomena paranormal lainnya. Menurutnya, para penduduk di desa setempat memang cukup sering menyaksikan objek aneh yang berlalu lalang di atas langit.

Heboh ada penampakan seperti alien di Redgate, Montana, Amerika Serikat (detik.com)

Menurut seorang warga bernama Patrick Cutler, ia pernah sedang memproduksi film dokumenter soal peristiwa aneh di desanya itu. Patrick juga mengatakan hal serupa bahwa penampakan alien itu cuma satu dari sekian banyaknya kejadian misterius yang dialami para warga lokal.

Tetapi tentu saja gak semua orang percaya begitu saja. Dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui fakta sebenarnya.

Sebab, bisa saja apa yang dipotret itu sebenarnya cuma manusia biasa dan kamera milik Donald kebetulan sedang eror sehingga membuat hasil fotonya seperti alien. Sampai saat ini, masih belum ada lagi fenomena penampakan alien yang keasliannya bisa dipertanggungjawabkan.

Heboh ada penampakan seperti alien di Redgate, Montana, Amerika Serikat (detik.com)