Kumpulan Istri Para Komedian yang Wajahnya Cantik-cantik, Senangnya Bisa Ketawa Terus Tiap Hari

Beberapa komendian terkenal di Indonesia memiliki istri yang cantik-cantik. Apakah ini bukti wanita cantik suka dengan pria humoris?

Ada ungkapan yang menyebut jika pria humoris lebih bikin kenyamanan dibandingkan pria tampan atau kaya. Buktinya para komedian  di Indonesia memiliki istri-istri yang berwajah cantik. 

Senangnya jadi istri komedian tentunya bisa terhibur karena kerap tertawa dengan lawakan suami mereka. Berikut ini ada beberapa istri komedian yang wajahnya cantik-cantik semua. Rumah tangga mereka pun langgeng setelah menikah dan memiliki anak.

1. Nathalie Holscher

Nathalie Holscher merupakan istri dari komedian Sule. Nathalie memang baru dinikahi Sule pada tahun 2020 silam. Pernikahan Sule dan Nathalie sempat hampir bubar, namun kembali rujuk dan romantis hingga mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Sule dan Nathalie mulai dekat saat ayah Rizky Febian itu membuat konten bareng Nathalie. Nathalie sepertinya jatuh hati dengan sosok Sule yang lucu dan bisa menghiburnya. Nathalie juga memutuskan jadi mualaf dan berhijab sebelum menikah dengan Sule.

2. Indah Permatasari

Istri dari Arie Kriting ini memiliki wajah yang cantik. Sebab selain dikenal sebagai pemain film, Indah merupakan seorang foto model dan bintang iklan. Indah dan Arie menikah pada 2020 silam. Sayangnya pernikahan mereka tak dapat restu dari orangtua Indah.

Meski tak dapat restu dan dapat sorotan dari warganet, Indah tetap yakin untuk menikah dengan Arie yang mengawali karir sebagai seorang komika Stand Up Comedy yang kini merambah jadi aktor di banyak film. 

Istri Komedian Berwajah Cantik (Detikcom)

3. Viona Rosalina

Eko Patrio beruntung sekali memiliki istri cantik bernama Viona Rosalina. Rumah tangga Eko dan Viona pun sudah bertahan selama 20 tahun. Bukan waktu yang singkat bagi Eko dan Viona menjalani rumah tangga. Viona begitu sabar mendampingi Eko yang tercatat sebagai komedian senior di Indonesia.

Istri Komedian Berwajah Cantik (IDN Times)

4. Rien Wartia Trigina

Rien Wartia Trigina adalah istri dari Andre Taulany. Pasangan ini menikah di tahun 2005 dan kini sudah dikaruniai 3 orang buah hati. Rien berhasil memberikan dukungan kepada Andre yang merintis karir dari musisi hingga jadi salah satu komedian termahal di Indonesia saat ini dan punya segalanya.

Istri Komedian Berwajah Cantik (Grid.ID)

5. Shanty Widihastuti

Istri komedian Denny Cagur ini mengikuti kesuksesan sang suami. Shanty mulai merambah dunia hiburan dengan menjadi seorang pemain sinetron hingga YouTuber. Shanty yang kini memakai hijab membuat banyak warganet mengagumi kecantikannya. 

Istri Komedian Berwajah Cantik (Suara.com)

Itulah beberapa istri komedian  yang berwajah cantik. Memang masih ada beberapa istri komedian lain yang masuk dalam kategori wanita cantik mulai dari Anissa Aziza istri Raditya Dika, Fita Indraloka istri dari Babe Cabita, dan masih banyak lagi.

Istri Komedian Berwajah Cantik (Suara.com)