Sederet Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kombinasi

Beberapa produk moisturizer untuk kulit kombinasi yang bisa dicoba untuk mengatasi masalah pada kulit wajah.

Selain tipe kulit kering dan berminyak, ada juga kulit kombinasi. Biasanya, tipe kulit ini terasa berminyak di area dahi, hidung, dan dagu, sedangkan kering di area pipi dan bawah mata. Karena lebih rentan mengalami masalah, maka dibutuhkan moisturizer  untuk kulit kombinasi. Berikut ini sederet rekomendasinya.

1. The Body Shop Seaweed Oil Control Gel Cream

Bahan-bahan alami yang terkandung pada produk ini ampuh melembabkan dan mengontrol kandungan lemak di kulit wajah. The Body Shop Seaweed Oil Control Gel Cream bisa didapatkan dengan harga 209.000 rupiah untuk 50 ml.

2. Innisfree Green Tea Balancing Cream EX

Sederet Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kombinasi (via Shopee)

Innisfree Green Tea Balancing Cream EX mengandung green tea yang berasal dari Pukau Jeju, Korea Selatan. Produk ini ampuh menghidrasi kulit, menjaganya tetap lembab, dan mencerahkan kulit. Harganya 260.000 rupiah untuk setiap 50 ml kemasannya.

3. COSRX Oil-free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Sederet Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kombinasi (via Shopee)

Moisturizer yang satu ini dapat menjaga, memberi kenyamanan, dan memberi kelembaban di kulit dengan formula bebas minyaknya. Kandungan di dalamnya juga mampu memperbaiki warna dan tekstur kulit yang bermasalah akibat dehidrasi. COSRX Oil-free Ultra Moisturizing Lotion (with Birch Sap) bia dibeli dengan harga 180.000 rupiah dalam kemasan 100 ml.

4. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Sederet Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kombinasi (via Tokopedia)

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel telah teruji mampu melembabkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit dengan formulanya yang bebas kandungan minyak. Produk ini bagus untuk tipe kulit kombinasi. Harga produk ini adalah sebesar 120.000 rupiah untuk kemasan 15 ml.

Nah, itu dia sederet rekomendasi moisturizer  untuk kulit kombinasi. Gunakan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya.

Sederet Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kombinasi (via Review Female Daily)