Padu Padan Warna Hijab, Hijau Botol Cocok dengan Warna Apa?

Mempunyai hijab berwarna-warni tentunya membuat kita bingung untuk memadu padankan warna agar terlihat menarik, lantas hijab hijau botol cocok dengan warna apa ya?

Hijau  botol tengah popular karena mudah dipadukan. Walaupun awalnya banyak yang menganggap warna ini hanya cocok oleh wanita paruh baya, tetapi ternyata banyak juga anak muda yang menggunakannya dengan tone lain. Kira-kira hijau botol cocok dengan warna apa saja agar terlihat lebih manis?

Berikut ini referensi bagi yang mempunyai hijab hijau botol yang ingin terlihat manis ketika digunakan dengan warna lain meskipun kontras. 

Hijau Botol dengan Warna Emas

Perpaduan warna emas membuat penampilan tampak semakin elegan.memadukan hijau botol dengan warna emas sebenarnya sudah dipakai sejak lama tetapi tetap popular karena bisa digunakan untuk acara resmi atau bisa juga dipakai ke kondangan.

Hijau Botol dengan Warna Creamy

Padu Padan Warna Hijab Hijau Botol Cocok dengan Warna Apa? (via Storydrops)

Jika warna emas membuat penampilan menjadi elegan dan mahal, warna creamy menjadikan penampilan menjadi semakin manis. Memadukan warna cream yang lembut dengan hijau botol yang tegas membuat penampilan menjadi lebih outstanding.

Hijau Botol dengan Warna Hitam

Padu Padan Warna Hijab Hijau Botol Cocok dengan Warna Apa (via Lazada)

Warna hitam merupakan warna favorit bagi semua orang. Karena selain netral, hitam juga bisa membuat badan kita terlihat ramping. Namun siapa sangka jika hitam ini dipadu padankan dengan menggunakan hijau botol bisa membuat penampilan lebih dewasa dan berkelas.

Hijau Botol dengan Warna Putih

Padu Padan Warna Hijab Hijau Botol Cocok dengan Warna Apa (via womantalk)

Warna putih memang sangat mudah dipadu padankan dengan warna lain termasuk dengan hijau botol ini. Memadukan warna hijau botol dengan warna putih menjadi terlihat sangat manis dan terkesan feminin.

Dari sederet perpaduan warna di atas, menurutmu hijab hijau  botol cocok dengan warna apa? Pilihlah sesuai selera kamu yang sekiranya bisa membuat penampilanmu semakin memesona.

Padu Padan Warna Hijab Hijau Botol Cocok dengan Warna Apa (via Tokopedia)