Arti Mimpi Tidak Pakai Baju, Ternyata Enggak Semua Buruk Kok!

Arti mimpi tidak memakai baju ternyata tidak selamanya bahwa itu ada pertanda buruk, akan tetapi ada beberapa hal yang mengharuskan kita waspada.

Namanya bunga tidur bukan berarti yang indah-indah saja, kan? Seringkali kita juga mengalami mimpi aneh bahkan yang ada di luar nalar kita, misalnya terbang, bicara bahasa hewan, telanjang, dan sebagainya. Seringkali, mimpi-mimpi tersebut menjadi sebuah pertanda, bisa jadi baik atau malah menjadi pertanda yang buruk. Nah, kalau kamu penasaran apa arti mimpi tidak pakai baju , simak beberapa jawabannya berikut ini!

1. Sedang Merasa Terancam atau Tidak Aman

Dilansir dari Timesnownews.com, umumnya telanjang mengisyaratkan rasa tidak aman pada diri seseorang. Hal ini dikaitkan juga dengan mimpi. Jika bermimpi tidak pakai baju, itu berarti kamu merasa terancam atau tidak aman tentang apa yang sedang kamu pendam sendiri.

2. Sedang Merasa Dipermalukan

Arti Mimpi Tidak Pakai Baju (via TMJ Therapy Centre)

Mimpi tidak pakai baju juga memiliki arti bahwa kamu sedang merasa dipermalukan oleh orang lain. Sama seperti sebelumnya bahwa mimpi seperti ini menandakan kondisi psikologismu sedang rentan.

3. Pertanda Bahwa Kamu Harus Lebih Sayang Terhadap Diri Sendiri

Arti Mimpi Tidak Pakai Baju (via IDN Times)

Menghadapi kondisi yang sedang rentan, mimpi tidak pakai baju bisa sebagai isyarat bahwa alam bawah sadarmu sedang meminta kamu untuk lebih menyayangi diri sendiri dan tidak mudah berprasangka buruk terhadap pendapat orang lain.

4. Akan Terjadi Hal Besar Dalam Hidupmu

 

Arti Mimpi Tidak Pakai Baju (via Merdeka com)

Mimpi tidak pakai baju menandakan kamu akan memasuki tahap yang baru. Tidak hanya berhubungan dengan kerentanan saja, tetapi juga bisa mencakup perubahan besar dalam hidup. Bersiaplah terhadap apapun yang akan membawa kebahagiaan yang baru, seperti peluang kerja yang baru, hubungan yang baru, atau hal baik lainnya.

Arti Mimpi Tidak Pakai Baju (via IDN Times)