Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik

Masalah kulit terbesar pada setiap orang selain jerawat yaitu komedo, untuk menghilangkannya selain menggunakan alat bisa menggunakan masker komedo.

Komedo  adalah permasalahan yang kerapkali menyerang sebagian orang, baik pria maupun wanita. Selain tidak sehat, tentu saja juga mengganggu penampilan. Untuk membersihkannya secara tuntas, banyak orang menggunakan masker komedo yang dijual di pasaran.

Namun, sebelum membelinya sebaiknya kamu berhati-hati karena beberapa di antaranya merekat terlalu kuat dan justru akan berdampak buruk bagi kulit wajah. Nah, berikut ini adalah rekomendasi masker komedo terbaik yang 

1. Bioaqua: Black Suction Activated Carbon Remove Blackhead Mask

Produk yang bisa didapatkan dengan harga kisaran 10.000 rupiah ini tidak hanya membersihkan komedo, tapi juga memperlambat proses penuaan. Wajah bebas kerutan serta terlihat lebih segar dan bercahaya.

2. The Face Shop: Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Pore Mask

Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik (via Tokopedia)

Efektif mengangkat komedo, produk yang satu ini dibanderol dengan harga sekitar 70.000 rupiah untuk kemasan 50 gram. Selain fungsi utamanya tersebut, volcanic lava-nya ampuh membersihkan sisa debu dan sebum di kulit wajah.

3. Lush: Mask of Magnaminty

Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik (via Beauty With Dummy)

Tersedia dalam 125 gram, 315 gram, dan 600 gram, masker komedo ini bisa dibeli dengan harga mulai dari 300.000 rupiah. Tidak hanya ampuh mengangkat komedo dan jerawat di bagian tubuh lainnya, sensasi mint dalam produk ini dapat meningkatkan mood dan mendinginkan kulit. Kulit juga akan terjaga kelembapannya.

4. Nature Republic: Bamboo Charcoal Mud Pack

Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik (via Beauty Journal - Sociolla)

Produk dari Nature Republic ini bisa dibeli dengan harga sekitar 130.000 rupiah untuk kemasan 150 gram. Komedo akan terangkat dan wajah menjadi semakin bersih, kencang, dan ternutrisi. Nah, itulah beberapa rekomendasi masker komedo  terbaik. Jadi, kamu pilih yang mana? Sesuaikan dengan kantong dan kebutuhan kulitmu, ya!

Rekomendasi Produk Masker Komedo Terbaik (via Shopee)