Selain Inisial CA, Artis-artis Ini Pernah Digerebek di Hotel Mewah karena Kasus Prostitusi

Artis sinetron CA diduga terjerat kasus prostitusi. Ia diamankan Polisi di sebuah hotel mewah di Jakara.

Jelang pergantian tahun, Polisi mengamankan artis sinetron berinisial CA yang diduga terlibat kasus prosttusi . Prostitusi artis memang sudah kerap terjadi. Diduga para artis mencari jalan pintas yang tidak halal untuk mendapatkan pemasukan tambahan selain dari profesi sebagai artis.

Artis CA diamankan di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12) dini hari. Namun belum diketahui apakah yang bersangkutan sedang melayani pelanggan atau tidak. Termasuk berapa tarif yang didapatkan CA sekali melayani pelanggan.

Polisi dalam waktu dekat akan melakukan penjelasan resmi terkait proses penangkapan artis CA. Sebelum artis CA, beberapa artis juga pernah terlibat kasus prostitusi dan diamankan di sebuah hotel mewah. Siapa saja mereka?

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah diamankan pihak berwajib karena terlibat  kasus prostitusi. Ia diamankan ketika hendak melayani seorang laki-laki di Hotel Indonesia – Kempinski Jakarta Pusat pada tahun 2015. Polisi mengamankan barang bukti berupa bukti transfer, pakaian dalam, kondom, dan handphone.

Artis kontroversial ini pun tidak menjalani proses hukum, ia hanya diperiksa dan dilepaskan meskipun sempat diserahkan ke panti milik Dinas Sosial Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan. Kabarnya Nikita mematok tarif 65 juta.

2. Amel Alvi

Ame Alvi adalah seorang Disk Jockey atau DJ yang diamankan pihak berwajib pada 2015 silam di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Amel saat diamankan sedang melakukan praktik prostitusi dengan pelanggan seorang pengusaha.

Amel diamankan bersama mucikari yakni Robby Abbas yang memiliki jaringan prostitusi di kalangan para artis. Amel kabarnya  mematok tarif sebesar Rp 40 juta sekali melayani pelanggan kala itu.

Artis Terjerat Kasus Prostitusi (Popbela)

3. Vanessa Angel

Mendiang Vanessa Angel juga pernah terlibat kasus prostitusi dan membuat ia selama beberapa bulan mendekam di penjara. Vanessa diamankan ketika sedang melayani pelanggan diduga pengusaha tambang di Hotel Vasa yang merupakan hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur.

Artis Terjerat Kasus Prostitusi (Grid.ID)

4. Artis Inisial TE

Satu lagi artis yang terjerat prostitusi berinsial TE. TE diamankan Polisi ketika sedang melayani pelanggan di sebuah hotel mewah di Semarang, Jawa Tengah. Namun sayang tidak diketahu siapa inisial TE yang dimaksud, meskipun warganet menduga TE yang dimaksud adalah selebgram dan penyanyi Tisya Erni.

Kabarnya artis TE terlibat kasus prostitusi  mematok tarif sebesar Rp 25 juta. Mucikari yang bekerja sama dengan TE pun sudah diamankan Polisi dan kemungkinan akan menjalani proses hukum.

Artis Terjerat Kasus Prosttusi (Viva)