Buset, Begini Penampilan 5 Guru Ter-Seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Auto Bikin Iman Rontok!

Buset, Begini Penampilan 5 Guru Ter-Seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Auto Bikin Iman Rontok!

Halo, Gengs! Kalian semua pasti sepakat dengan istilah Jawa soal guru, yakni digugu lan ditiru. Artinya bahwa seorang guru harusnya bisa menjadi panutan bagi muridnya. Oleh karena itu, banyak guru berpenampilan tegas serta bersahaja meski tak jarang tampilan tersebut justru terkesan "killer". Duh, bikin males belajar deh jadinya!

Namun akan lain halnya jika guru yang mengajar adalah para guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia ini. Bahkan bisa dibilang mereka adalah guru yang paling seksi diantara kebanyakan guru di dunia ini. Nggak cuma bikin salah fokus belajar, mereka bikin rontok iman! Siapa aja mereka? Kepoin bareng-bareng, yuk! Cekidot!

1. Oksana Neveselaya

Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang pertama bernama, bernama Oksana Neveselaya. Guru yang satu ini mendapat julukuan terseksi bukan tanpa sebab, dari fotonya aja udah keliatan, kan? 

Oksana Neveselaya merupakan guru Matematika di Rusia. Dia berasal dari kota Mink dan sempat viral tahun 2016 di jagad media sosial.

Nggak kebayang deh kalau dulu guru matematika kayak begini, bisa-bisa malah bengong pas disuruh maju ke depan buat jawab soal. Kalau kalian mau kepo sama ibu guru seksi ini, bisa cek instagramnya di @o_neveselaya dengan followers 610K plus akun bercentang biru.

2. Zhu Songhua

Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Oksana Neveselaya (Kaskus)

Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang kedua bernama Zhu Songhua. Ia sering dipanggil Songhua. Ia berasal dari China, tepatnya di propinsi Jiangsu dan merupakan guru sekolah dasar di sana. Berkat keseksiannya, guru SD ini sempat menghebohkan media sosial di China. Bahkan sampai diundang di acara TV dan mendapat gelar China's Sexiest Female Teacher.

3. Viki Chen

Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Zhu Songhua (Kaskus)

Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang ketiga bernama Viki Chen. Ia mengajar di salah satu sekolah dasar dan jadi viral di media sosial pada jamannya karena memiliki paras yang mirip barbie dan memiliki body yang seksi. 

4. Hyun Sun

Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Viki Chen (Kaskus)

Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang kempat bernama Hyun Sun. Hyun Sun adalah seorang guru di Vietnam dan dia berasal dari Korea Selatan. Nggak kebayang kalau guru macam ini ada di di Indonesia. Pasti bakalan viral di media sosial dan TV lalu keluar dari profesi guru dan memilih jadi artis atau malah bakalan di somasi pihak tertentu sih. Hihihi.. 

5. Kheny Soliva Berco

Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Hyun Sun (Kaskus)

Ibu guru terseksi sepanjang sejarah umat manusia yang terakhir alias kelima bernama Kheny Soliva Berco atau lebih dikenal dengan Kheny Soliva. Ia mengajar pelajaran Seni di salah satu sekolah di Filipina. Kheny Soliva lulusan dari University of St La Salle. Kalau kalian mau kepo lebih dalah dengan ibu guru seksi ini, bisa cek instagramnya di @tcherkheny dengan jumlah pengikut 104K.

Wah, wah, kalaugurunya macam begini, yakin sih para muridnya bakal jarang bolos, yang sakit juga bakalan bela-belain berangkat. Siapa guru favorit kalian, Gengs? 

Guru Ter-seksi Sepanjang Sejarah Umat Manusia, Kheny Soliva Berco (Kaskus)