Punya Planning Nikah di Tahun 2022? Ini Dia Cara Dapat Pasangan Tepat Buatmu Berdasarkan Zodiak

Punya Planning Nikah di Tahun 2022? Ini Dia Cara Dapat Pasangan Tepat Buatmu Berdasarkan Zodiak

Menentukan pasangan hidup memang tak bisa sembarangan pilih. Tetapi, setiap orang pastinya punya kriteria tersendiri dalam menentukan siapa pasangan mereka. Dan kadang kala, hati bisa mengarah ke pilihan yang tidak tepat.

Nah, supaya kamu bisa yakin dengan siapa sosok yang ideal untuk jadi pasangan hidupmu, berikut ada beberapa kriteria pendamping yang sekiranya tepat berdasarkan zodiak kamu. Yuk, simak!

# Aries

Aries dikenal sebagai orang yang suka berkompetisi. Mereka bisa melihat kehidupan normal dalam keseharian sebagai peluang untuk mendapatkan kemenangan, termasuk dalam hubungan asmara. Makanya, kamu akan menganggap mereka adalah orang yang tepat jika kalian bisa jadi tim yang saling menguatkan saat bersama.

# Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok yang setia dan punya komitmen. Saat sudah menentukan pilihannya, mereka gak akan pernah berniat buat mencari pengganti yang lain. Taurus sangat tidak suka dengan sesuatu yang meragukan karena itu membuatnya tidak nyaman.

# Gemini

Bukan rahasia lagi kalo sosok Gemini merupakan zodiak yang paling sulit dicintai. Mereka agak sulit untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan. Karena personalitinya yang suka kebebasan, kamu bakal tahu jika mereka adalah orang yang tepat jika kamu membutuhkan pasangan yang hanya untuk bersenang-senang saja.

# Cancer

Cancer, zodiak berelemen air yang seringkali tenggelam dalam perasaan yang mendalam. Mereka senang mengulik sisi emosionalnya, sehingga mereka bakal punya perasaan yang nyata untukmu.

# Leo

Tips menentukan pasangan hidup yang tepat berdasarkan zodiak (pexels.com)

Leo sangat tahu nilai yang ada di dalam dirinya, sehingga mereka gak mau menerima sesuatu yang kurang dari yang terbaik. Seringkali, sosok Leo merupakan zodiak yang suka memperlakukan pasangannya bak seorang ratu. Jadi, kalo kamu bisa melakukannya dengan sangat spesial, mereka akan melakukan hal yang sama kepadamu.

# Virgo

Virgo cukup berhati-hati dan punya orientasi detail. Mereka selalu memastikan kalo mereka benar-benar memikirkan segala hal dengan cermat sebelum memulai hubungan. Kalo kamu berhasil sabar menunggu Virgo untuk memikirkan segalanya, nah kamu kalian bakal bisa jadi pasangan yang serasi.

# Libra

Jika kalian memang sudah ditakdirkan, kalian bakal merasakan keharmonisan yang sempurna satu sama lain. Hubungan kalian bakal terasa adil dan setara, tanpa ada yang mendominasi.

# Scorpio

Tips menentukan pasangan hidup yang tepat berdasarkan zodiak (pexels.com)

Jatuh hati kepada sosok Scorpio bakal terasa cepat, seperti cinta pada pandangan pertama. Kalo kamu tahu bahwa Scorpio adalah pasangan yang ideal, mereka bakal akan selalu ada dalam hidupmu.

# Sagitarius

Sagitarius bisa jadi pasangan yang hebat saat menatap masa depan dalam sebuah hubungan. Kamu bakal tahu kalo mereka adalah yang tepat ketika tujuan dan rencananya terdengar sangat besar namun tetap realistis.

# Capricorn

Ketika kamu menaruh hati dengan zodiak ini, rasanya seperti pulang ke rumah. Capricorn punya karakter cinta yang begitu hangat dan lembut, sehingga kamu bakal merasa seperti sudah mengenalnya sepanjang hidupmu.

# Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang inovatif dan selalu berusaha buat melakukan sesuatu hal yang besar. Saat menjadi pasangan, Aquarius bakal bisa menghargai segala pendapatmu, sehingga kalian berdua bisa jadi pasangan yang serasi.

# Pisces

Pisces dikenal dengan zodiak yang hidup dalam dunianya sendiri. Kalo kamu merasa Pisces adalah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan, kamu bakal merasa terhubung di setiap level di hidupnya, bahkan ke level yang gak kamu ketahui sebelumnya.

Tips menentukan pasangan hidup yang tepat berdasarkan zodiak (pexels.com)