Profil Singkat Mommy ASF, Sosok Kinan di Dunia Nyata dari Novel Layangan Putus

Profil Singkat Mommy ASF, Sosok Kinan di Dunia Nyata dari Novel Layangan Putus

Sosok penulis novel Mommy ASF sempat heboh diperbincangkan setelah tulisannya di Facebook tahun 2019 diangkat dalam sebuah serial berjudul Layangan Putus. 

Lantas, siapa sebenarnya sosok di balik Mommy ASF ini?

# Profil Mommy ASF

Selama kisah Layangan Putus ditulis di laman Facebook dan berhasil diangkat menjadi novel, masyarakat hanya mengenal nama penulis dengan sebutan Mommy ASF. Tetapi saat ditelusuri, ternyata nama asli dari Mommy ASF ini adalah Eka Nur Prasetya.

# Profesi Mommy ASF Seorang Dokter Hewan

Saat ini, Mommy ASF bekerja sebagai dokter hewan sekaligus pemilik klinik hewan di Malang bernama Luna Penthouse.

Dari akun Instagramnya, @ecaprasetya, Mommy ASF sering membagikan pengalamannya sebagai dokter hewan kepada puluhan ribu pengikutnya.

# Layangan Putus

Profil singkat Mommy ASF, sosok Kinan di dunia nyata dari serial Layangan Putus (wolipop.com)

Setelah dirilisnya serial Layangan Putus pada November 2021 lalu, begitu banyak yang mengagumi peranan para aktor di serial tersebut, mulai dari Aris (Reza Rahardian), Lydia (Anya Geraldine) dan Kinan (Putri Marino).

Secara singkat, serial ini mengisahkan tentang kehadiran wanita ketiga di rumah tangga Aris dan Kinan. Kehidupan mereka yang sebelumnya sangat romantis itu perlahan terganggu di tengah penantian Aris dan Kinan akan anak kedua mereka.

Cerita serial Layangan Putus pun kerap dikaitkan dengan kisah nyata kehidupan sang penulis, Mommy ASF. Diketahui, saat ini dirinya hanya tinggal bersama keempat anaknya setelah bercerai dengan suaminya, Rizky Zainal.

Tetapi, sampai saat ini, Eka masih menolak memberi komentar terkait pemberitaan yang viral itu. Ia juga memohon kepada publik untuk tidak mengorek masa lalunya. Eka pun mengaku bahwa hubungannya dengan mantan suami masih terjalin dengan baik demi kebaikan anak-anaknya.

Profil singkat Mommy ASF, sosok Kinan di dunia nyata dari serial Layangan Putus (wolipop.com)