Ini Dia Merk dan Harga Serum Pemutih Wajah di Apotik

Dari semua merk serum pemutih wajah di apotik, hendaknya selalu berhati-hati dalam memilih agar tidak memberikan efek samping yang berbahaya.

Produk serum pemutih wajah kini banyak sekali beredar di pasaran dengan segala merk. Mulai dari produsen dalam negeri hingga luar negeri pun sekarang tersedia di pasaran. Ada beberapa pilihan merk serum pemutih wajah di apotik dan harganya pun juga bermacam-macam, mulai dari yang termurah sampai yang termahal. Yuk simak deretan merk serum  berikut ini yang banyak dijual di apotik :

1. Melanox Premium Whitening Serum

Serum pemutih wajah yang mempunyai tekstur ringan ini bisa didapatkan di apotik dengan harga Rp. 149.000 untuk kemasan 15ml. Serum ini mengandung Vitamin E dan anti aging yang dapat menyamarkan noda hitam serta mencegah tanda-tanda penuaan. Selain itu, kandungan Vitamin A-nya juga bisa mencegah efek buruk akibat terkena sinar matahari dan juga mengurangi kerutan di wajah.

2. Innisfree Green Tea Seed Serum

Ini Dia Merk dan Harga Serum Pemutih Wajah di Apotik (via Lazada)

Serum yang kaya akan kandungan nutrisi ini dibuat dari bahan alami yaitu dari daun dan biji teh hijau pula Jeju yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Kandungan asam amino acid dari ekstrak perasan daun teh yang membuat kelembaban kulit lebih baik dari serum biasa. Dengan harga Rp. 220.000 kamu sudah bisa mendapatkan serum ini di apotik-apotik terdekat.

3. Mineral Botanica Brightening Face Serum

Ini Dia Merk dan Harga Serum Pemutih Wajah di Apotik (via Alibaba Indonesia)

Dengan kandungan ekstrak adansonia dan juga bahan lainnya membuat produk satu ini dipercaya bisa membantu memutihkan wajah, melembabkan kulit yang kering dan juga memberi nutrisi pada kulit agar cerah dan sehat. Harga dari serum ini pun tidak terlalu mahal yaitu Rp. 89.000.

4. Garnier Light Complete White Speed Serum Essence

Ini Dia Merk dan Harga Serum Pemutih Wajah di Apotik (via Agnesiarezita)

Serum dengan harga terjangkau ini merupakan salah satu dari rangkaian Garnier Light Complete. Cukup dengan harga Rp. 39.000 saja sudah bisa mendapatkan kulit wajah putih berseri dan juga bisa menyamarkan noda serta flek hitam. Untuk hasil yang maksimal, gunakanlah serum ini dengan rangkaian produk yang lainnya.

5. Hanasui Vitamin C Serum

Ini Dia Merk dan Harga Serum Pemutih Wajah di Apotik (via Woop ID)

Serum satu ini tidak hanya tersedia di apotik akan tetapi di took kosmetik juga banyak dijual sehingga tidak akan terlalu sulit untuk mendapatkannya. Harganya pun sangat murah sehingga semua kalangan bisa menggunakan produk ini.  Serum ini diformulasikan dengan vitamin C dan kolagen yang bisa membantu membuat kulit lebih cerah, sehat dan kencang.

Itu tadi sederet merk serum  pemutih wajah di apotik. Perlu diketahui, bahwa tidak semua apotik menjual serum yang telah disebutkan. Selain itu, harga di setiap apotik pun juga bisa berbeda-beda meskipun tidak terlalu jauh perbedaan harga di satu apotik dengan apotik yang lainnya.

Ini Dia Merk dan Harga Serum Pemutih Wajah di Apotik (via Daftar Harga dan Tarif)