Selebgram Terkaya Di Indonesia, Nilai Kekayaannya Bikin Tanggal Muda Kita Kerasa Kaya Tanggal Tua

Selebgram Terkaya Di Indonesia, Nilai Kekayaannya Bikin Tanggal Muda Kita Kerasa Kaya Tanggal Tua

Instagram ternyata telah menjadi jalur lain untuk mencapai apa yang disebut ke-artis-an. Terbukti, dari platform ini telah tercetus beberapa nama yang kemudian menjadi selebgram atau selbritis instagram.

Awalnya, platform Instagram dijadikan untuk media berbagi, tetapi seiring berkembangnya jaman dan ke-latahan masyarakat, hadirlah selebritis instagram. Dan penghasilan selebgram ini nggak main-main loo.

Di antara banyaknya figur media sosial terkenal yang bertaburan di tanah air, berikut adalah daftar selebram terkaya di Indonesia!

1. Lula lahfah

Lula lahfah mencapai jalur keartisan melalui single nya yang berjudul Panjat Sosial yang sempat viral beberapa tahun lalu. Memiliki jumlah pengikut sebanyak 1.3 juta, Lula dikabarkan memasang harga Rp1 juta sampai Rp2 juta untuk satu postingan di Instagram.

Bukan hanya endorsement, Lula juga sering mengunggah foto-foto liburan keliling dunia pada akun pribadinya tersebut.

2. Anya Geraldine

Ternyata menjadi kontroversial dan senasional bisa mengantarkanmu ke jagad keartisan loo, contohnya adalah Anya Geraldine. Nama ini pasti kerap kamu dengar di sosmed dong yaa. Bahkan Anya disebut sebagai pemersatu bangsa loo wkwk.

Kabarnya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memasang Rp5 juta sekali posting. Jika dijumlahkan, minimal ia mendapatkan Rp50 juta setiap bulannya.

3. Awkarin

Karin Novilda atau yang akrab disapa dengan Awkarin ini masuk kedalam jejeran selebgram terkaya. Walaupun popularitasnya dimulai dengan berbagai macam isu tidak mengenakkan, Karin kini berhasil mengumpulkan 4.8 juta pengikut di Instagram.

Dari exposure yang didapat Awkarin yang dikabarkan mencapai Rp97 juta perbulannya tidak ia gunakan untuk kepentingan pribadi belaka, namun untuk menolong sesama.

4. Rachel Venya

Rachel venya atau raven masuk kedalam jajaran juga guys, Gadis yang akrab disapa Rachel ini mematok harga endorsement mulai dari Rp3 juta hanya untuk satu unggahan di Instagram.

Menurut perhitungan kasar, satu bulannya, Rachel dapat menghasilkan kurang lebih Rp25 juta. Nilai di atas belum termasuk panggilan ke berbagai acara on atau off air, lho!Rumor yang beredar, Rachel mengasilkan lebih dari Rp100 juta satu bulannya!