Tidur dalam Keabadian, Keluarga Nantikan Abu Jenazah Laura Anna Usai Dikremasi

Jenazah Laura Anna menjalani proses kremasi di rumah duka Heaven Pluit, Jakarta Utara. Keluarga menantikan abu jenazah Laura.

Setelah keluarga menggelar prosesi ibadah jelang proses kremasi Laura Anna dirumah duka Heaven pada Kamis (16/12), keluarga siap untuk melakukan proses kremasi yang berlangsung di lantai 5 rumah duka yang berlokasi di Pluit,Jakarta Utara.

Sekitar pukul 13.00 WIB, petugas rumah duka memindahkan jenazah Laura ke lantai 5 untu ksegera melakukan proses kremasi. Keluarga Laura, mulai dari orangtua, kakak,adik, dan kerabatnya yang lain pun mengikuti dari belakang.

Memangpara keluarga masih menyimpan wajah kesedihan walaupun berusaha tegar dan tabahmenunggu proses kreamasi  jenazah sampai selesai. Ayah Laura terlihat memegang sebuah guci putih yang diduga akan diisi oleh abu jenazah Laura.

Keluarga Laura Anna (Taufik/Paragram)

Kabarnya sekitar tiga jam proses kremasi jenazah Laura dilakukan. Para keluarga dan kerabat nampak tabah menantikan proses kremasi sampai selesai. Mereka pun sambil berdoa dan menanti dengan penuh pengharapan.

Kondisi rumah duka semakin ramai dengan kedatangan para pelayat dan karangan bunga papan yang memenuhi koridor rumah duka. Banyak yang memberikan tanda cinta untuk Laura yang pergi pada Rabu (15/12) kemarin akibat alami sesak nafas.

Suasana Ibadah di Rumah Duka untuk Kenang Laura Anna (Taufik/Paragram)

Setelah Laura meninggaldunia, pihak keluarga langsung membawa jenazah Laura ke rumah duka di Pluituntuk disemayamkan jelang proses kremasi. Para artis dan selebgram membanjirirumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Laura.

Sementaraitu proses hukum Laura Anna sampaisekarang masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura diketahuimelayangkan gugatan kepada Gaga Muhammad yang diduga tidak bertanggung jawabusai kecelakaan mobil yang mereka alami pada Desember 2019 silam.