5 Zodiak yang Sukses Tahun 2021, Mulai dari Kariernya Meroket hingga Temukan Belahan Jiwa

5 Zodiak yang Sukses Tahun 2021, Mulai dari Kariernya Meroket hingga Temukan Belahan Jiwa

Tahun 2022 tinggal menghitung hari. Jelang pergantian tahun, apa aja nih impian yang sudah kamu capai di tahun sebelumnya? Selain impian, mungkin ada sejumlah hal atau kebahagiaan yang berhasil kamu dapatkan di tahun 2021 ini.

Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang meraih kesuksesan di tahun 2021 ini. Cek yuk, siapa tau zodiak kamu termasuk di dalamnya.

1. Leo

Tahun 2021 ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi Leo. Pasalnya, ia berhasil mendapatkan pekerjaan baru dan kenaikan jabatan.

Dalam segi asmara, pemilik zodiak berlambang singa ini juga telah menemukan pasangan hidupnya. Meski sempat mengalami badai, tapi ujung dari cerita cinta mereka berakhir bahagia. Wah, selamat ya Leo!

2. Aquarius

Selain Leo, Aquarius juga mendapat banyak hal bahagia di tahun ini. Aquarius yang menggeluti dunia bisnis mengalami pertumbuhan yang positif. Pemilik zodiak berlambang air ini dapat meraih mimpi yang telah dirajutnya sejak lama serta sedang menuju masa depan yang cerah. 

Aquarius yang mengalami perpisahan di tahun ini, tak begitu larut dalam kesedihan, karena mereka menilai itulah hal yang terbaik. Sabar ya, Aquarius. Pasti nanti dapat gantinya, kok.

3. Pisces

Pisces di tahun ini merasa lebih bahagia ketimbang tahun sebelumnya. Gimana enggak, mereka telah menemukan belahan jiwa dan tengah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Dalam dunia pekerjaan, Pisces memang sempat mengalami sedikit penurunan, tapi pemilik zodiak berlambang ikan ini tak patah semangat dan berhasil mengejar ketertinggalannya. Semangat, Pisces! Kamu bisa!

5 Zodiak yang Sukses Tahun 2021, Mulai dari Kariernya Meroket hingga Temukan Belahan Jiwa (GreatDay HR)

4. Virgo

Meski mengawali tahun 2021 dengan hal-hal buruk serta berat, tapi seiring dengan berjalannya waktu semuanya berjalan dengan baik. Pemilik zodiak berlambang gadis ini berhasil meraih impian mereka.

Tahun ini, menjadi pelajaran berharga bagi Virgo untuk tidak mempercayai semua orang yang ditemui, dan merasa beruntung bisa mempelajari itu tepat waktu. Boleh dibilang, tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi Virgo biar lebih baik di tahun-tahun yang akan datang.

5. Libra

Di tahun ini, Libra berhasil mencapai puncak kariernya menjelang akhir tahun. Namun, mereka tak pernah puas dengan apa yang telah diraihnya. Impian yang berhasil dicapai dan penghasilan yang tinggi, membuat pemilik zodiak berlambang timbang ini tak sungkan membeli barang-barang mahal. Wah, hati-hati ya Libra, jangan terlalu boros!

Itulah tadi 5 zodiak yang meraih kesuksesan di tahun 2021. Semoga, di tahun-tahun selanjutnya kesuksesan terus menghampiri kita, ya Gengs! Aamiin!

5 Zodiak yang Sukses Tahun 2021, Mulai dari Kariernya Meroket hingga Temukan Belahan Jiwa (Shutterstock)