Deretan Game Paling Populer Tahun Ini

game populer di tahun ini

Sudah di penghujung tahun, game apa saja yang telah kamu mainkan selama ini? Kalau kamu ngaku gamers sejati pastinya sudah pernah memainkan beberapa game hits tahun ini kan? Game apa sajakah itu? Yuk simak selengkapnya! 

League of Legends 

Game yang dibuat versi MOBA nya ini sempat menjadi salah satu game yang paling banyak dibicarakan dan berpengaruh pada gamers. 

Minecraft 

(engadget.com)

Bisa dimainkan di PC dan smartphone, game ini disebut sudah terjual sebanyak 176 juta kopi di berbagai platform, 

Genshin Impact

(mspoweruser.com)

Wah kalau yang satu ini sih siapa yang nggak mainin? Game yang sering masuk trending topik ini juga tetap selalu trending tiap ada karakter atau story baru yang muncul loh. 

Fortnite 

(suara.com)

Games yang diminati semua umur ini memang sangat populer, belum lagi mereka selalu mengadakan banyak event yang menarik. Jadi makin populer deh. 

Overwatch 

(epicgames.com)

Meskipun tidak seheboh peluncurannya saat season awal, namun game ini masih menjadi salah satu yang populer. Bahkan pada penggemar Overwatch bisa berbahagia nih, karena kabarnya sekuel kedua dengan judul Overwatch 2 akan segera diluncurkan. 

Mobile Legend 

(medium.com)

Tak pernah turun pamornya, game satu ini masih banyak diminati oleh banyak orang. Saking populernya, ada banyak sekali konten kreator yang membahas game satu ini. Terlebih lagi, mereka selalu rutin mengeluarkan event dan hero-hero terbaru loh. 

(suara.com)