Teka-Teki Artis RN, Bintang Sinetron Terkini yang Tertangkap Narkoba

Setelah JS dan Bobby Joseph, kini artis inisial RN dikabarkan ditangkap karena terlibat kasus narkoba. Siapa dia?

Artis RN  menjadi perbincangan di dunia maya akhir-akhir ini. Pasalnya, setelah JS dan BJ, sosok yang disebut sebagai pemain sinetron dan model ini telah ditangkap pihak kepolisian karena terlibat kasus narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Dia mengungkapkan bahwa pihaknya baru saja menangkap artis dengan inisial RN pada Senin (13/12). Sosok itu disebutnya masi muda.

"Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, sebagaimana dilansir dari Detik. "Baru malam ini ditangkapnya," lanjutnya.

Sayangnya pihak yang berwajib tidak menyebutkan dengan detail siapa artis RN yang dimaksud. Namun diketahui bahwa sosok tersebut berjenis kelamin laki-laki. Adapun lokasi penangkapannya adalah di kawasan Jakarta.

Artis RN Tertangkap Narkoba (via Tirto)

Lebih lanjut, polisi mengatakan bahwa saat penangkapan polisi menyita barang bukti berupa ganja. Saat ini pihak yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami kasus ini.

"Barang bukti ganja," lanjutKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

 

Artis RN Tertangkap Narkoba (via KlikDokter)

Penangkapan artis RN  menambah daftar panjang selebritis Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Dia adalah public figure ketiga yang ditangkap hanya dalam kurun waktu seminggu. Kira-kira siapa dia?

Artis RN Tertangkap Narkoba (via Puspensos)