Intip Apa Saja Manfaat Sabun Kojie San, Produk Pencerah Andalan Para Wanita

Salah satu produk sabun asal jepang saat ini sedang digemari oleh para kaum wanita, apa sajakah manfaat sabun Kojie San?

Siapa sih yang enggak ingin kulitnya sehat dan cerah? Hampir semua wanita pasti menginginkannya. Salah satu produk yang banyak diburu untuk dapat mewujudkan kulit idaman tersebut adalah sebuah merek sabun yang berasal dari Jepang. Biar enggak penasaran lagi, yuk intip apa saja manfaat sabun Kojie San !

1. Mencerahkan dan Menutrisi Kulit

Sabun batang berwarna oranye ini mengandung bahan aktif utama kojic acid. Kandungan ini merupakan zat sampingan dari proses fermentasi wine, sake, atau kecap yang berperan sebagai pencerah kulit didorong pula oleh kandungan vitamin C di dalamnya.

Selain bermanfaat sebagai pencerah kulit, sabun Kojie San juga dapat menutrisi kulit dengan maksimal karena adanya vitamin C tersebut. Tentu saja manfaat-manfaat tersebut tidak bisa dirasakan secara instan melainkan setelah beberapa hari pemakaian.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Manfaat Sabun Kojie San (via Woop Id)

Tidak hanya dapat mencerahkan dan menutrisi kulit dengan maksimal, sabun Kojie San dapat membantu mengurangi bekas jerawat dan flek hitam. Gangguan-gangguan kulit tersebut dapat hilang dengan penggunaan produk ini secara rutin. Sabun beraroma jeruk ini bisa digunakan pada kulit wajah dan seluruh tubuh.

3. Meratakan Warna Kulit

 

Manfaat Sabun Kojie San (via Bagusmana Id)

Dengan membelinya dengan harga kurang dari 50.000 rupiah saja, warna kulit yang tidak rata akibat sinar matahari atau bekas luka bisa kembali rata lho! Gunakan secara rutin dan kamu jadi percaya diri lagi.

Untuk dapat merasakan berbagai manfaat sabun Kojie San  di atas, kamu harus menggunakannya secara rutin dan lakukan dua tips ini. Pertama, simpanlah sabun di tempat yang kering dan tidak mudah terkena cipratan air. Kedua, potong menjadi beberapa bagian agar lebih irit!

Manfaat Sabun Kojie San (via Shopee.co.id)