Selain Aktor JS, Berikut 9 Artis Lain yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba di Tahun 2021

Selain Aktor JS, Berikut 9 Artis Lain yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba di Tahun 2021

Aktor Jeff Smith lagi-lagi ditangkap pihak kepolisian karena kasus Narkoba. Padahal, sekitar bulan April 2021 lalu, aktor  ini sempat menghebohkan publik dengan kasus penyalahgunaan Narkoba jenis ganja. 

Selain Jeff Smith, berikut ini 9 artis yang juga ditangkap karena kasus Narkoba di tahun 2021. Siapa saja?

1. Kasus penangkapan Ridho Rhoma karena penyalahgunaan Narkoba jadi salah satu yang menghebohkan. Siapa sangka, anak dari raja dangdut H.Rhoma Irama ini ternyata punya sisi kelam di hidupnya.


2. Abdul Kadir adalah selebgram yang juga tertangkap karena kasus Narkoba. Abdul Kadir ditangkap pada tanggal 27 Januri 2021 setelah ketahuan menggunakan sabu.

(matama.com)


3. Meski bukan artis, mantan suami Nindy Ayunda adalah masuk dalam kategori ini lantaran kasusnya sempat jadi sorotan. Tak hanya dibekuk karena kasus penyalahgunaan Narkoba, Askara Parasady Harsono juga ditangkap atas kepemilikan senjata api ilegal.

(semarang.ayoindonesia.com)


4.  Rio Reifan sendiri kembali diamankan oleh pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan Narkoba untuk keempat kalinya. Yang terakhir ia ditangkap pada bulan April 2021.

(pojoksatu.id)


5. Agung Saga, pemain film D'Love ditangkap polisi karena penyalahgunaan Narkoba Jenis sabu pada tanggal 27 Maret 2021.

(news.detik.com)


6. Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba jenis ganja pada Mei 2021.

(news.detik.com)


7. Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tak disangka terjerat penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu pada Juli 2021.

(jakarta.tribunnews.com)


8. Salah satu artis yang juga bikin heboh publik karena kasus Narkoba adalah Anji. Ia ditangkap karena penyalahgunaan Narkoba jenis ganja di bulan Juni 2021.

(republika.co.id)


9. Penangkapan Coki Pardede karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu tak kalah menghebohkannya. Yang paling bikin sorotan adalah momen dimana Coki tengah menonton film syur tentang gay saat polisi datang untuk mengamankan.

(m.tribunnews.com)

Itu tadi 8 artis yang terjerat kasus Narkoba di tahun 2021. Semoga di tahun 2022 sudah berkurang atau tidak ada lagi artis yang mengulang kesalahan yang sama ya.

(metro.tempo.co)