Indomie Goreng Dimasak Unik, Penistaan atau Kreativitas Nih?

Akhir-akhir ini banyak banget nih beredar indomie goreng dimasak aneh. Dari yang dimasak jadi kolak, sampai yang jadi donat. Ini pelecehan atau kreativitas ya? Atau kurang kerjaan?

Sahabat terbaik anak kos itu bukan manusia. Tapi hewan dan indomie. Yes, kamu ga salah baca. Kalo hewan emang udah biasa. Kalo indomie? Kamu harus ngaku deh, kalo indomie itu punya sejarah dalem banget buat kamu. Terus gimana jadinya kalo indomie goreng dimasak unik dan beda?

Apa indomie dimasak unik dan beda itu masuk kategori penistaan atau kreativitas? Pertanyaan ini jadi penting banget nih.

Soalnya indomie bisa dibilang sahabat umat manusia banget. Ga perduli agamamu, sukumu, rasmu, pendidikanmu, atau golonganmu apa. 

Karena Indomie itu disukai banyak orang, maka ada saja yang punya pikiran beda-beda. Di kasus Indomie ini, ada saja yang beda acara masaknya. Sebenernya sih ga masalah. Tapi kalau terasa ngelewatin batas banget, rasanya kan jadi gimana gitu.

Nah, sebenernya aneka jenis olahan Indomie ini dimulai sama Indomie sendiri nih. Jadi ceritanya, perusahaan yang bikin Indomie Goreng ngadain lomba masak. Nah, pas lomba itu ternyata banyak banget olahan indomie goreng dimasak unik dan beda.

Karena itu jadi viral deh aneka olahan indomie goreng yang unik dan beda itu. Dari medsos sampai ke forum-forum masak, olahan-olahan itu jadi famous banget dong. 

Sahabat umat manusia paling setia. (bolatory.com)

Nah karena famous, mau ga mau keluar versi lucunya dong. Dan beneran dong, ada yang ngasih komen lucu. Kayak di twitter ini: 

Kehebohan itu bermula dari kompetisi ini. (Indofood.com)

Padahal aslinya, ada indomie goreng yang dimasak lebih unik dan beda dari yang di twitter. Coba lihat, apa kamu pernah makan pempek Indomie? Kayak gini nih penampakannya nih:

Ga cuma itu aja. Indomie goreng dimasak unik dan beda juga ada yang berbau western food gitu dong. Kayak ini nih:

Pempek indomie. Berani Coba? (indomie.com)

Kalo soal rasa sih kayaknya enak-enak aja sih. Tapi kalau lihat gimana Indomie goreng dimasak unik-unik gitu, kamu jadi khawatir ga sih? Iya, khawatir kalo Indomie bakal meninggalkan kita semua. Dan malah ga jadi makanan murah lagi?

Udah gitu, gimana coba kalo banyak orang malah bikin indomie jadi bahan baku masakan olahan baru. Bukan jadi makanan utama. Bisa habis stok Indomie di pasaran karena dipakai buat olahan makanan. Padahal Indomie jadi andalan banget pas ga ada makanan lain di rumah.

Belum lagi kalau udah banyak orang jualan produk Indomie goreng dimasak unik. Kan rasanya jadi tengsin makan indomie goreng biasa. Bisa bahaya banget, tuh.

Kalo menurutmu gimana coba?

Namanya 'Indomie strudel with smoke beef n spinach' nih. Mau? (indomie.com)