9 Idol Kpop yang Cocok Banget dengan Rambut Pirang, Jadi Mirip Boneka!

9 Idol Kpop yang Cocok Banget dengan Rambut Pirang, Jadi Mirip Boneka!

Rasanya hampir semua idola K-Pop sudah mencoba tampilan rambut pirang sejak berkarier di dunia hiburan Korea. Rambut pirang memang sudah menjadi tren selama beberapa waktu. 

Setidaknya satu anggota tiap grup idol punya warna rambut yang lebih terang dibanding yang lain! 

Beberapa idola, bagaimanapun, bisa dibilang lebih menarik dengan rambut pirang. Penasaran gak siapa aja idol Kpop yang cocok berambut blonde? Simak yuk daftarnya di bawah ini!

1. Rosé (BLACKPINK)

Kamu tentu setuju kalau Rosé selalu terlihat memukau dalam setiap warna rambut yang dia coba, termasuk rambut pirang yang sekarang dimilikinya. Banyak penggemar bahkan setuju bahwa dia tampak seperti pirang alami!

2. Jeonghan (Seventeen)

(antaranews.com)

Beberapa penggemar mungkin berpendapat bahwa era rambut panjang Jeonghan adalah yang terbaik. Sejujurnya, itu benar-benar ikonik sih.  Tetapi rambut blonde Jeonghan membuatnya seperti malaikat!

3. Taeyeon (Girls 'Generation)

(femalesia.com)

Dalam karir panjang Taeyeon sebagai penyanyi, ia telah melewati hampir semua warna rambut yang dapat kamu pikirkan. Namun, ada alasan mengapa dia menjadi pirang beberapa kali, tentu saja karena warna itu sangat cocok untuknya!

4. Somi

(suara.com)

Somi mungkin memiliki beberapa kekhawatiran tentang mewarnai rambutnya menjadi pirang, tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia terlihat cantik dengan warna ini!

5. Hyunjin (Stray Kids)

(entertainment.kompas.com)

Ketika kamu memikirkan idola pria dengan rambut pirang panjang, adalah wajar jika yang pertama kali terlintas dalam pikiran banyak orang adalah Hyunjin!

6. Jimin (BTS)

(soompi.com)

Jimin adalah idola lain yang telah mencoba banyak warna, panjang, dan gaya rambut yang berbeda di industri ini, dan meskipun banyak penggemar memiliki selera yang berbeda sebagai favorit mereka, banyak yang setuju bahwa Jimin sangat cocok dengan pirang!

7. Sana (TWICE)

(jawapos.com)

Tidak peduli apa gaya atau warna yang digunakan Sana, visualnya akan selalu bersinar, tetapi beberapa penggemar anggota TWICE berpikir bahwa pirang adalah penampilan terbaiknya. Lihat saja foto ini!

8. Felix (Stray Kids)

(kaskus.co.id)

Anggota Stray Kids lainnya yang memiliki rambut pirang ikonik adalah Felix. Dengan rambut blonde, Felix tampak cantik seperti peri. Ia juga terlihat lebih halus dengan warna yang menonjolkan bintik-bintik menggemaskannya!

9. Hyoyeon (Girls 'Generation)

(en.kepoper.com)

Hyoyeon dapat banyak pujian dari penggemar dengan sebutan "kulit kepala baja". Itu karena idol yang satu ini sering sekali mengecat rambutnya pirang. Mungkin sebagian besar waktunya sebagai idola dihabiskan dengan berambut pirang. Kebayang gak sih gimana perawatannya? Hebat banget memang Hyoyeon ini.

Itu tadi 9 idol Kpop yang cocok banget berambut pirang. Favoritmu yang mana ges?

(rappler.com)