Nasib Seorang Remaja Yang Meninggal Karena Serangan Jantung Setelah Uji Nyali Ke Rumah Hantu

Nasib Seorang Remaja Yang Meninggal Karena Serangan Jantung Setelah Uji Nyali Ke Rumah Hantu

Seorang remaja asal Malaysia meninggal dunia setelah dirinya mengalami serangan jantung ketika berkunjung ke rumah hantu bersama seorang temannya, pada 1 Desember lalu.

Ia adalah Muhammad Suhairil, remaja 16 tahun yang kala itu sedang berlibur dengan keluarga temannya dan memutuskan untuk berkunjung ke tempat wisata seram yang terkenal di daerah Bentong, Pahang.

Dari laporan New York Post, kunjungan mereka ke tempat tersebut setelah dilaporkan jatuh dan kehilangan kesadaran karena terkejut melihat atraksi ‘hantu’.

Sebuah video kronologi kematian remaja itu pun direkam oleh seorang pengamat lalu diposting ke Facebook. Di video tersebut, banyak orang yang mencoba menyelamatkan nyawa Suhairil, namun tak berhasil.

Ia pun dibawa keluar oleh keluarga maupun pihak videografer serta menghubungi layanan darurat. Tetapi, mereka tak dapat menolong bocah malang itu, ia diketahui meninggal tak lama kemudian.

Dari laporan polisi setempat, kejadian yang menimpa Suhairil benar-benar mendadak. Walaupun otopsi berikutnya mengungkapkan jika Suhairil mengalami jantung berlubang, tetapi kondisi kardiovaskulernya yang jarang memang memicu kematian.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita oleh remaja tersebut. Ada beberapa yang menduga jika ia mengalami komplikasi kardiomiopati Takotsubo, yakni kondisi saat otot jantung melemah akibat stres emosional dan fisik.

Meskipun biasanya hanya sementara, ketakutan yang tiba-tiba dapat menyebabkan serangan jantung dalam hal ini karena masalah jantung yang mendasari Suhairil.

Heboh seorang remaja meninggal akibat serangan jantung setelah berkunjung ke rumah hantu (via dailymail.com)

"Pada orang dengan faktor risiko yang sudah ada sebelumnya atau penyakit kardiovaskular yang sudah ada sebelumnya, Anda ingin mengurangi

Heboh seorang remaja meninggal akibat serangan jantung setelah berkunjung ke rumah hantu (via dailymail.com)