Dapat Iming-Iming Uang Ratusan Juta Sampai Miliaran, 7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om

Dapat Iming-Iming Uang Ratusan Juta Sampai Miliaran, 7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om

Menjadi seorang artis atau selebritis tidaklah selalu menyenangkan seperti apa yang terlihat di sosial media. Pastinya, seperti profesi yang lain, menjadi selebritis juga ada risiko serta masalah yang harus dihadapi. 

Seperti halnya dengan sederet selebritis perempuan ini, ternyata mereka pernah ditawar oleh pria hidung belang. Mulai dari diiming-iming uang ratusan juta hingga miliaran untuk menemani pria hidung belang tersebut. Penasaran siapa aja mereka? Intip yuk infonya di bawah ini.

1. Luna Maya

Masuk dalam deretan artis cantik, Luna Maya ternyata pernah ditawar oleh pria hidung belang, lho. Dilansir dari matamata.com, saat itu Luna Maya dihubungi oleh salah satu make up artist yang mengatakan bahwa ada seorang pengusaha ingin berkenalan dengannya. Pengusaha itu pun meminta Luna Maya untuk menemaninya selama 3 hari dan ditawar dengan harga Rp200 juta perhari sehingga totalnya menjadi Rp600 juta. Hingga pada akhrinya, Luna Maya pun geram sampai blokir nomor MUA tersebut.

2. Andy Soraya

Selain Luna Maya, ada juga artis cantik Andy Soraya. Dirinya pernah mendapat tawaran dari pria hidung belang dengan uang sebesar 1 Miliar. Saat itu pun Andy Soraya menolaknya karena ia ingin mendapat sosok suami yang terbaik baginya.

3. Dinar Candy

7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om (Liputan6.com)

Semua orang pasti setuju kalau Dinar Candy dikenal dengan image seksi. Bahkan di tahun 2018, ia merupakan DJ terseksi sedunia versi situs clubbing populer Malaysia, EDMDroid. Karena cerita tersebut, Dinar Candy juga pernah mendapat tawaran dari pria hidung belang hingga ditawar Rp50 Juta. Nggak cuma itu, Dinar Candy juga mempunyai pengalaman terburuk bahwa dirinya pernah dijual dengan harga Rp80 Juta per lima jam di salah satu akun prostitusi online.

4. Soimah 

Meski jauh dari kesan seksi dan kontroversi, Soimah rupanya juga pernah mendapat tawaran dari pria hidung belang. Pengalaman yang buruk ini ia rasakan ketika mengisi sebuah acara di Kalimantan. Saat itu Soimah menolak tawaran uang sebesar Rp250 Juta. Nggak cuma sekali, pengusaha tersebut kembali menawar sampai 1 Miliar dan Soimah dengan tegas tetap menolaknya.

5. Cita Citata

7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om (Viva)

Selain daftar artis di atas, ada juga pedangdut Cita Citata. Punya paras yang cantik dan body yang seksi, membuat wanita kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 ini pernah ditawar oleh pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia dengan mobil BMW yang harganya mencapai Rp5 Miliar. Tawaran tersebut pun juga merupakan tawaran termahal diantara beberapa seleb lainnya.

6. Baby Margaretha

Seperti yang kita ketahui, Baby Margaretha merupakan salah satu artis yang pernah terseret dalam kasus prostitusi selain artis-artis lainnya. Baby pun juga kerap mendapat tawaran dari om-om yang berduit. Menanggapi hal tersebut, Baby Margaretha sendiri mengelak dengan tegas, bahwa ia tidak terlibat prostitusi. Namun diakuinya, bahwa Baby sendiri juga sering mendapat tawaran dari pria hidung belang mulai dari Rp80 hingg Rp500 Juta.

7. Cupi Cupita 

7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om (Voi.id)

Cupi Cupita mengaku dirinya mempunyai pengalaman yang kurang menyenangkan dengan lelaki hidung belang. Cupi mengungkapkan kalau dirinya sampai pernah 'ditawar'. Walaupun kerap punya pengalaman itu, Cupi menyebut jika tidak pernah mengiyakan tawaran yang diberikan. 

"Nggak lah, kalau misalkan Cupi kayak gitu udah tajir banget kali," imbuhnya.

Siapa artis yang kamu ketahui pernah 'ditawar' juga Gengs?

7 Seleb Cantik Ini Pernah Ditawar Om-Om (Kilat.com)