Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak, mendukung penampilan agar lebih memesona dan tidak mengkilap.

Memiliki jenis kulit yang berminyak membuat sebagian besar orang jadi tidak percaya diri, apalagi jika belum menemukan produk makeup yang tepat. Nah, ada beberapa bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak .

Buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, tidak perlu khawatir lagi. Bedak tabur ini dapat mengunci produksi minyak di kulitmu. Selain itu, bedak-bedak ini juga mampu mengurangi efek kilau karena minyak. Nah, berikut ini deretan rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak yang aman juga untuk kulit berjerawat. Catat, ya!

1. Venus Bedak Loose Powder Dynamic

Rekomendasi pertama adalah Venus Bedak Loose Powder Dynamic. Bedak ini mengandung formula untuk mengontrol minyak sehingga wajah bebas dari minyak. Produk dengan 3 pilihan shade ini bisa diperoleh dengan harga sekitar 54.000 rupiah.

2. Silkygirl No Sebum Mineral Powder

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak (via Twitter)

Produk yang satu ini mengandung ekstrak buah schisandra chinensis, helianthus annuus seed, bisabolol, dan tocopheryl acetate. Kombinasi ini dapat mengatasi masalah minyak berlebih di wajah. Bedak tabur ini bisa dibeli dengan harga sekitar 75.000 rupiah.

3. Y.O.U Makeups the Simplicity Perfect Matte Loose Powder

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak (via Princess Peralta com)

Bedak tabur ini mengandung formula yang ringan untuk wajah remaja yang berminyak. Memberi hasil akhir yang matte, produk ini memiliki 4 varian shade. Untuk ukuran 5 gramnya dibanderol seharga 49.000 rupiah.

4. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak (via Shopee)

Rekomendasi berikutnya adalah Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder. Selain bagus untuk kulit berminyak, produk ini juga bisa menyamarkan pori-pori dan kerutan. Kamu bisa membelinya dengan harga kisaran 160.000 rupiah.

5. Pond’s Angel Face Natural Mattifying Face Powder

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak (via My Skin But Better)

Pond’s Angel Face Natural Mattifying Face Powder dilengkapi juga dengan perlindungan ganda terhadap sinar UVA dan UVB, serta memberi hasil akhir matte. Harganya sekitar 26.000 rupiah saja.

Itu dia beberapa rekomendasi bedak tabur yang bagus untuk kulit berminyak  beserta harganya. Perlu diingat bahwa setiap kali memilih produk kamu harus memastikan bahwa formulanya cocok untuk kulitmu. Semoga bisa membantu dilema kamu, ya! 

Rekomendasi Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak (via Hiquirkyalice)