Kondisi Terkini Pengasuh Gala Sky Anak Vanessa Angel, Akhirnya Beri Pernyataan

Sisa Lorensa pengasuh Gala Sky anak Vanessa Angel, kini sudah kembali beraktivitas menjadi pengasuh Gala.

Sudah hampir 40 hari berlalu kejadian kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pelan-pelan Gala Sky  sudah kembali ceria, lalu seperti apa kabar pengasuh anak Vanessa Angel , Siska Lorensa?

Siska adalah korban kecelakaan yang selamat dalam peristiwa tragis itu. Siska sempat mengalami luka ringan dan shock hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Beberapa waktu lalu, lewat postingan di Instagram pribadinya @siska09_, perempuan asal Jawa Barat ini membagikan kabar terbarunya kepada warganet. “Alhamdulillah aku masih kerja ya,” tulis Siska.

Kejadian yang dialami majikannya memang membuat Siska terpukul. Ia kini berharap agar Gala menjadi anak yang kuat setelah ditinggal pergi kedua orangtuanya. Hari-hari Gala memang ditemani keluarga mulai dari kakek-nenek, dan om serta tante dari keluarga Bibi.

“Untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan semoga menjadi anak sholeh dan bisa membanggakan orangs ekelilingnya, terutama orangtuanya, amin,” tulis Siska.

Siska juga mengucapkan terima kasih kepada Vanessa dan Bibi yang selama ini sudah menjadi majikan yang baik kepadanya. “Terima kaish buat kalian yang udah doaain ibu, bapa, Gala, aku, Minta doanya untuk bapak dan ibu semoga husnul khatimah dan Allah menempatkan ibu dan bapak di tempat yang paling indah,” harapnya.

Siska Lorensa Pengasuh Anak Vanessa Angel (Instagram @siska09_)

Karena menjadi korban selamat dalam kecelakaan tersebut, bisa jadi Siska akan menjadi saksi yang memberikan keterangan Polisi terkait kasus kecelakaan di tol Jombang pada Kamis 4 November 2021 silam.Sopir mobil sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Banyak warganet yang berharap agar pengasuh anak Vanessa Angel  ini bisa merawat dan membantu keluarga mengasuh Gala Sky  sampai besar, karena Siska adalah orang dekat Gala selain Vanessa dan Bibi semasa mereka masih  hidup.

Siska Lorensa Bersama Gala Sky (Instagram @siska09_)