Peramal Kematian Putri Diana Blak-Blakan Ungkap Masa Depan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Peramal Kematian Putri Diana Blak-Blakan Ungkap Masa Depan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Sally Morgan, peramal kehidupan para selebriti kembali mengungkapkan ramalahannya soal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Peramal yang sempat akrab dengan Putri Diana tersebut mengatakan jika pernikahan Harry dan Meghan akan berjalan baik-baik saja.

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan prediksi banyak masyarakat yang mengatakan jika pernikahan Harry dan Meghan tak berlangsung lama.

"Saya tahu banyak prediksi mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak akan bertahan lama, tapi saya pikir akan bertahan lama," kata Sally saat berbicara dalam acara Matt Shirvington and Kylie Gillies di The Morning Show, baru-baru ini.

"Itu akan berjalan sepenuhnya, dan saya pikir sama sekali tidak ada keraguan. Meghan telah menetapkan hukum dan itu akan menjadi seperti yang dia inginkan. Tidak ada keraguan tentang itu!"

Selain itu, Sally juga mengungkap bagaimana 8 tahun lalu ketika Harry sempat meneleponnya dan bertanya soal siapa wanita yang akan hidup bersamanya.

Kala itu, Harry baru saja putus dengan kekasihnya, Cressida Bonas. Selama perbincangan mereka di telepon, Pangeran Harry juga menanyakan soal kematian ibundanya, Putri Diana pada tahun 1997 lalu.

"Saya sedang berlibur di St Tropez dan dia menelepon saya dan hal pertama yang dia katakan adalah, 'Apa pendapat Anda tentang bagaimana ibu saya meninggal?'"

Sally lalu meminta Harry untuk menanyakan hal tersebut ke Sarah, adik dari Putri Diana.

"Dia akan memberitahumu apa yang aku katakan padanya sebelum ibumu meninggal," kata Sally Morgan lagi.

Ramalan Sally Morgan tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di masa depan (via cnn.com)

Sebelumnya, Sally sendiri pernah bilang kepada Sarah bahwa dirinya sudah tahu bagaimana kematian Putri Diana nantinya. Kala itu, ia mengaku melihat bagaimana kondisi kematian Putri Diana yang berada di tempat gelap dan ia juga melihat ada trotoar.

"Saya mengatakan seseorang menyeretnya keluar dan memberinya CPR dan dia akan mengalami serangan jantung. Itulah yang menyebabkan Putri Diana meninggal, serangan jantung."

"Aku bilang seminggu kemudian Ibu Suri akan mati karena aku bisa melihat pemakamannya. Saya tidak memberi tahu Harry tentang itu, aku hanya menyuruhnya berbicara dengan bibinya," tambah Sally.

Setelah kematian tragis Diana, Sarah bertanya kepada Sally tentang prediksinya:

"Setelah Diana meninggal, Sarah berkata, 'Nah, Anda mengatakan Ratu'.

"Tapi saya memperkirakan itu sebelum dia melakukan wawancara dengan Martin Bashir, di mana Diana berkata, 'Saya ingin dikenal sebagai Ratu di Hati'."

Sally juga berkata bahwa selama perbincangannya dengan Harry kala itu, ia sudah memberi tahunya soal siapa calon istrinya yang memiliki ciri-ciri rambut berwarna coklat.

"Salah satu hal termanis yang dia katakan kepada saya adalah, 'Warna rambut apa yang akan dimiliki calon istri saya? Apakah dia akan memiliki rambut pirang?'" tanya Harry saat itu kepada Sally Morgan.

"Aku bilang dia akan menikahi seseorang yang memiliki rambut hitam," tutup Sally.

Ramalan Sally Morgan tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di masa depan (via cnn.com)