Cerita Urban Legend Asal India Ini Disebut Paling Aneh, Kok Bisa?

deretan urban legend di india yang disebut aneh

Hampir sama dengan setiap negara yang ada di dunia ini, India juga memiliki banyak kisah urban legend yang ada di wilayahnya. Menurut cerita yang beredar, urban legend yang ada di India berbeda dengan kisah urban legend pada umumnya yang berhubungan dengan hal seram atau horor loh. Lalu apa saja kisah urban legend asal India? Yuk simak selengkapnya. 

Nale Ba - Penyihir Pencabut Nyawa

Pada 1990-an, warga wilayah Bangalore, India, dihebohkan dengan berita tentang penyihir wanita yang suka mengunjungi rumah warga di malam hari. Konon, siapapun yang membuka pintu mereka saat diketuk oleh Naale Ba, maka mereka akan mati dalam waktu 24 jam. 

Monkey Man - Monster Delhi 

(hindustantimes.com)

Pada tahun 2001 sempat ramai dengan munculnya sosok misterius yang sering muncul di tengah malam dan menyerang warga kota Delhi. Menurut keterangan makhluk tersebut memiliki tinggi 120-140 cm dengan bentuk mirip kera, memakai helm baja, cakar yang panjang, dan mata merah menyala. Karena itulah ia diberi julukan Monkey Man. Banyak laporan tentang warga yang terluka hingga mati akibat jatuh dari gedung saat lari dari Monkey Man. 

Muhnochwa - Perusak Wajah

(anehdidunia.com)

Makhluk ini pernah menebar teror di kota Kanpur pada awal 2000. Banyak korban berjatuhan dengan luka mirip cakaran kuku di wajah mereka dan juga sengatan listrik. Konon muhnochwa berbentuk seperti serangga berukuran besar dengan cakar panjang yang mampu mengeluarkan aliran listrik. 

(anehdidunia.com)