5 Keluarga Artis yang Ribut-ribut Soal Warisan, Terbaru Vanessa Angel

Setelah artis meninggal maka peninggalan warisan harusnya bisa diselesaikan oleh keluarganya, namun malah jadi rebut karena ada dugaan kecurigaan. Terbaru keluarga Vanessa Angel.

Keluarga Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah saling beradu argumen membahas siapa yang paling pantas mendapatkan warisan  peninggalan Vanessa dan Bibi. Bahkan masalah ini berujung di Pengadilan Agama.

Banyak pihak yang menyayangkan kenapa kedua keluarga tidak menyelesaikan secara kekeluargaan saja, apalagi masih ada anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky yang justru menjadi pihak yang paling pantas mendapatkan warisan tersebut. 

Sebelum ribut-ribut keluarga Vanessa dan Bibi soal warisan, masih ada keluarga artis lain yang juga melakukan hal serupa. Siapa saja keluarga artis tersebut?

1. Ade Namnung

Komedian Ade Namnung  meninggal pada 2012 silam. Keluarga Ade merasa harta warisan Ade diduga dikuasai oleh ayah angkat Ade, Ramon Papana. Ramon membantah hal itu dan menyebut memang selama ini tidak ada surat wasiat perihal warisan.

2. Laila Sari

Artis senior Laila Sari meninggal dunia pada 2017 lalu. Setelah ia meninggal, keluarga dan anak angkatnya berseteru memperebutkan warisan peninggalan Laila. Termasuk rumah yang disebut pemberian sebuah stasiun TV. Anak angkat Laila dilarang datang ke rumah itu karena sudah ditempati keluarga Laila.

 

Ade Namnung (Kapanlagi)

3. Olga Syahputra

Olga Syahputra meninggal di Singapura pada 2015 lalu. Peninggalan Olga yang banyak membuat menjadi kisruh keluarga Olga dengan manajer Olga, Mak Vera. Diduga Mak Vera menguasai harta peninggalan Olga, bahkan saat merawat Olga di Singapura, Mak Vera kabarnya malah banyak jalan-jalan dan habiskan uang meski hal itu dibantah sendiri Mak Vera.

Laila Sari (Liputan6.com)

4. Suzanna

Misteri kematian ratu film horor Indonesia pada 2008 masih jadi pembicaraan sampai sekarang. Bahkan sepeninggal Suzanna, anak kandung Suzanna menduga suami Suzanna, Clitf Sangra menguasai harta peninggalan sang ibu.

Olga Syahputra (Kompas.com)


5. Vanessa Angel

Seperti sudah disinggung tadi soal warisan  peninggalan Vanessa Angel  menjadi perebutan kedua keluarganya dan keluarga mertuanya. Padahal menurut Gus Miftah, pihak yang paling berhak mendapatkan warisan adalah anak Vanessa dan Bibi. “Jangan pernah mau mendekati warisan anak yatim dengan cara yang tidak baik,” pesan Gus Miftah.

Suzanna (Hops.ID)