Selamat! Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua, Raffi Ahmad Bocorkan Nama Sang Putra

Nagita Slavina melahirkan anak kedua pada Jumat (26/11) di Jakarta. Istri Raffi Ahmad ini melahirkan seorang anak laki-laki.

Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/11). Setelah sang istri melahirkan, Raffi Ahmad mengunggah kebahagiaannya menggendong putra keduanya di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Raffi menggendong sembari memandang wajah adik Rafathar dengan sangat bahagia. "Alhamdulillah,,Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi...Tambah lagi jagoan Papa di Andara...," tulis pria yang disebut Sultan Andara.

Raffi pun meminta doa agar kondisi Nagita dan putranya selalu sehat. " Minta doanya ya guys untuk Nagita dan dedek Bayi," ceplos ayah dua anak ini.

Raffi Ahmad Gendong Anak Kedua (Instagram @raffinagita1717)

Memang Raffi dan Nagita sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya. Raffi pun membocorkan nama si jabang bayi, meski hanya inisial saja yakni "R". "Dedek bayi R siapa namanya???," tanya Raffi.

Belum diketahui siapa nama lengkap anak kedua Raffi tersebut. Sampai berita ini diturunkan pihak Raffi dan keluarga juga belum memberikan pernyataan resmi terkait prosesi persalinan Nagita yang diduga dilakukan lewat operasi caesar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikaruniai Anak Kedua (Suara)

Banyak warganet yang memberikan ucapan doa dan ikut bahagia dengan kelahiran putra Raffi dan Nagita. " Selamat kesayanganku," ujar penyanyi Rossa memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Selamat ya Raffi dan Gigi semoga diberikan kesehatan," tambah Rano Karno berkomentar.

Usai Nagita Slavina melahirkan belum diketahui kondisi istri Raffi Ahmad tersebut. Yang jelas Raffi dan keluarga besar pasti sangat bahagia karena menantikan kehadiran anak kedua sejak lama, apalagi Nagita pernah alami keguguran sebelumnya.