Video Musik K-Pop Ini Punya Viewers Terbanyak Hanya Dalam Kurun Waktu 24 Jam!

Video Musik K-Pop Ini Punya Viewers Terbanyak Hanya Dalam Kurun Waktu 24 Jam!

Barometer musik kini telah bergeser, perhitungan skala penjualan sebuah musik bukan dari penjualan kaset album, kesuksesan sebuah lagu atau album ini pada era digetal bergeser menjadi jumlah view pada unggahan di platform video Youtube.

Bahkan beberapa lagu yang diunggah di platform youtube ini mendapat jumlah view gila-gilaan, mencapai embel-embel million atau jutaan view. Apa lagi pendukung fanatik korean pop, yang jumlahnya melebihi batalyon sebuah pasukan tempur.

Kali ini kami akan menyajikan informasi tentang korean pop yang meraih view terbanyak dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Apa saja unggahan record breaker ini? Yuk kita cek berikut ini.

1. Butter - BTS

Music video dari Bangtan Boys ini menadapatkan kurang lebih 115 juta view dalam waktu 24 jam, dan sementara lagu ini masih memegang rekor view terbanyak dalam kurun waktu 24 jam milik youtube.

2. Dynamite - BTS

https://i0.wp.com/koreabanget.hops.id/wp-content/uploads/

Posisi kedua view terbanyak dalam kurun 24 jam musik korea adalah music video dari Bangtan Boys yang berjudul dynamite. Dalam watu 24 jam, MV yang dirilis pada bulan Agustus 2020 lalu ini telah mendapatkan viewers dengan lebih dari 100 juta sehari setelah rilis.

Sesuai dengan nama lagu yang dirilis emang ya? Viewers nya meledak kaya dynamite wkwkwk.

3. How you like that - Blackpink

https://i0.wp.com/koreabanget.hops.id/wp-content/uploads/

Lagu yang memorable dari girlband asal korea ini berhasil mendapatkan 86 juta views pada 24 jam pertama sejak rilisnya. Tentunya pencapaian ini membuat Blink bahagia, oh iya Blink adalah nama fanbase dari girlband ini.

Tapi emang cacthy banget sih lagu ini, sekali denger tenrgiang-ngiang nya seharian loo.

4. Ice Cream - Blackpink

https://i0.wp.com/koreabanget.hops.id/wp-content/uploads/

Dalam lagu satu ini, Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomez, dan hasilnya? Jelas mencengangkan dong ya. Dalam 24 jam pertama, MV ini mencapai hampir 80 juta views di Youtube.

Konsep dari music video ini pun dirasa unik oleh Blink karena tema yang diusung cute and fun berbeda dengan kebanyakan MV Blackpink.

https://i0.wp.com/koreabanget.hops.id/wp-content/uploads/