Ini Dia 3 Zodiak yang Paling Sering Terjebak Friendzone

Ini Dia 3 Zodiak yang Paling Sering Terjebak Friendzone

Punya pasangan yang satu frekuensi alias cocok dengan kriteria tentunya jadi harapan semua orang. Namun, seringkali sosok pasangan yang sesuai dengan kriteria itu ditemukan pada teman terdekat atau sahabat sendiri.

Karena khawatir tak bisa melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, alhasil, kamu jadi sering terjebak friendzone dengan teman sendiri. Nah, berdasarkan ramalan Astrologi, ada beberapa zodiak yang paling sering terjebak friendzone karena kelewat baik dan sering bikin orang di sekitarnya baper. Siapa sajakah mereka?

# Gemini

Kalo bicara soal sifat yang over-friendly, yah Gemini selalu jadu urutan nomor satu. Zodiak ini sering dianggap jago perihal friendzone karena mereka senang dengan kebebasan atau tak mau terjebak dalam suatu hubungan yang terikat. Makanya, mereka lebih senang main-main di zona aman tanpa memiliki komitmen.

# Aquarius

Ilustrasi friendzone (linetoday.com)

Aquarius terkenal dengan pola pikirnya yang sulit dipahami bak labirin. Hal inilah yang kamu rasakan kalo mencoba menawarkan sebuah komitmen padanya. Zodiak ini memang terkenal romantis dan perhatian. Tapi, hal tersebut bukan berarti membuatnya ingin menjalin hubungan ke jenjang yang serius, lho. 

# Virgo

 

Ilustrasi friendzone (kompas.com)

Terakhir adalah zodiak Virgo. Virgo dikenal sebagai sosok yang perfeksionis dalam segala hal. Termasuk memilih pasangan. Mereka selalu punya standar yang tinggi. Jadi, kalo orang yang sedang ia dekati tak memenuhi ekspektasinya, siap-siap aja deh kejebak friendzone. Sebab, mereka sering melakukan sesuatu semuanya sendiri, sehingga memiliki pasangan itu bukanlah prioritas utama mereka lagi.

Ilustrasi friendzone (idntimes.com)