Bikin Minder! Mike Tyson Pernah Tiduri Ribuan Wanita hingga Berhubungan Seks Sebelum Bertanding

Mike Tyson merupakan seorang petinju dengan sederet kontroversi dalam hidupnya. Ia pernah menggigit kuping lawannya hingga melakukan hubungan seks sebelum pertandingan.

Mike Tyson memang memiliki banyak prestasi semasa masih aktif sebagai petinju kelas berat. Tyson yang memiliki nama islam Malik Abdul Aziz ini juga dikenal dengan banyak kontroversi selama jadi petinju di kelas berat.

Petinju dengan julukan “si leher beton” ini memang sulit ditaklukan di atas ring. Tyson memiliki rahasia besar agar bisa meninju KO lawan-lawannya. Kini Tyson sudah gantung sarung tinju.

Banyak para penggemar yang rindu melihat sosoknya yang dingin dan kerap dikaitkan dengan banyak hal yang dikaitkan dengan wanita. Berikut beberapa kontroversinya.

Mike Tyson (Detik Sport)

1.  Gigit Telinga Lawan

Tyson pernah bikin geger ketika menggigit telinga Evander Holyfield dua kali dalam pertandingan pada 28 Juni 1997. Tyson seperti sengaja menggigit telinga lawannya hingga mendapatkan diskualifikasi, hingga harus membayar denda dengan nilai yang cukup besar.

2.  Hisap Ganja Sebelum Pertandingan

Tyson hobi menghisap ganja jelang pertandingan dan sesudah pertandingan. Menghisap ganja seperti membuat suasana hati Tyson menjadi tenang dan menghilangkan dari  perasaan tegang jelang naik ring. “ Saya tidak bisa berhenti menghisap ganja,”ujarnya.

3.  Bercintadengan 1.300 Wanita

Kabarnya Tyson adalah seorang petinju yang sering melakukan hubungan seksual dengan banyak wanita. Konon dalam sehari dia bisa melakukan 15 kali hubungan seksual dengan wanita yang berbeda. Salah satu orang dekatnya mengatakan jika Tyson pernah meniduri 1.300 wanita selama menjadi petinju.

Mike Tyson (Republika)

4.  Terlibat Kasus Kekerasan

Tyson memiliki emosi yang cukup labil. Makanya dia kerap terlibat dalam kasus kekerasan dengan orang lain. Alhasil ada empat orang yang selalu menjaga Tyson,seperti bodyguard yang melindungi Tyson agar tidak melukai orang lain.

5.  SeksJelang Naik Ring

Mike Tyson sering melakukan hubungan seksual sebelum naik ring. Tyson melakukannya di kamar ganti. Biasanya beberapa wanita lebih dulu bersembumyi di dalam kamar mandi sebelum Tyson datang. Melakukan seks membuat Tyson menjadi rileks dan tenang.